agen bola online agen poker online
Humor Lucu - Salah WC - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Humor Lucu - Salah WC

Fast Download
Humor Lucu - Salah WC - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humor Lucu - Salah WC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Humor, Artikel kamar mandi, Artikel pesing, Artikel wc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humor Lucu - Salah WC
link : Humor Lucu - Salah WC

Baca juga


Humor Lucu - Salah WC

Fast Download
Tengah malam Sarman bangun, masih setengah mengantuk ia berjalan menuju kamar mandi. Buka pintu kamar mandi, kencing, tutup pintu kamar mandi dan kembali tidur.   Tapi ia merasa ada yang aneh dengan kamar mandinya, Sarman pun bertanya pada istrinya yang bernama Sarmin.

Sarman :  "Mah, ternyata pintu kamar mandi kita otomatis ya sekarang ??"

Sarmin : "Emang ada apa dengan pintu kamar mandi kita pah ??"

Sarman: "Tadi papa kencing. Waktu papah buka pintu kamar mandi, kok lampunya langsung menyala, padahal papa belom pencet saklar. Terus selesai kencing papa tutup pintu, eh lampunya mati sendiri."

Sarmin : "Pantesan kemarin mamah bingung, kok kulkas bau pesing !!!" jadi selama ini papa yang kencing di kulkas yah  !!!! pokoknya besok papa beliin kulkas baruuuuu !!!"

Sarman : ckckckck ... pantes air es rasanya aneh ....????"
Fast Download


Demikianlah Artikel Humor Lucu - Salah WC

Sekianlah artikel Humor Lucu - Salah WC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humor Lucu - Salah WC dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/11/humor-lucu-salah-wc.html