agen bola online agen poker online
Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat

Fast Download
Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat
link : Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat

Baca juga


Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat

Fast Download
Inilah Cara Mengunci Layar di Android dengan Suara Mudah dan Cepat - Begitu banyak aplikasi yang ada di android, tidak seperti aplikasi yang akan saya share pada artikel kali ini. Yap, tentunya karena aplikasi ini sangat berguna khususnya untuk kamu yang ingin menjaga privasi dari kejahilan teman-teman yang dengan atau tanpa sengaja membuka smartphone kamu, yang pada dasarnya smartphone itu adalah barang yang sangat privasi. Nah, untuk kamu yang ingin tahu caranya, simak yuk tutorialnya dibawah ini.


Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat

 
Aplikasi inimungkin akan berguna untuk kamu, jadi sangat dianjurkan agar kamu dapat menerapkannya di hp android kamu. Nah , berikut ini adalah cara mengunci layar android dengan perintah suara.
  1. Pasang pengunci layar di Appstore (dengan suara).
  2. Buka Aplikasi > Unlock Setting > Voice Password.
  3. ketik Password anda seperti contoh "I LOVE YOU"& juga tidak mudah diketahui orang lain.
  4. Pastikan untuk mengaktifkan Aplikasi sebagai Apps Lock Screen.
  5. Dan Silahkan dicoba .
 
Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk anda yang tidak ingin diganggu dalam hal privasi. Semoga apa yang telah saya sampaikan diatas dapat anda pahami dan bermanfaat untuk kita semua. Demikian artikel tentang Cara Mengunci Layar Android Dengan Suara. Terima kasih sudah berkunjung di BBM MOD™.
Fast Download


Demikianlah Artikel Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat

Sekianlah artikel Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunci Layar Android dengan Suara Mudah dan Cepat dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/11/kunci-layar-android-dengan-suara-mudah.html