agen bola online agen poker online
Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia

Fast Download
Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cheat Game, Artikel Cheat game Online, Artikel Cheat Point Blank, Artikel Point Blank Garena, Artikel Point Blank Indonesia, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia
link : Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia

Baca juga


Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia

Fast Download
 
Cheat Point Blank Garena

Yat95 Blog - Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia. Hai para pengunjung setia Yat95 Blog :) artikel tips anti banned menggunakan cheat Point Blank ini hanya sebagai pelengkap daftar isi dari blog ini saja. Juga sekaligus buat info penting bagi para penggua cheat Point Blank dari Yat95 Blog.
(Baca : Cheat Point Blank Garena Indonesia Terbaru Gratis)

Pakai cheat di Yat95 Blog sebenarnya aman-aman saja si, karena cheat Ppint Blank yang ada disini bersifat VIP/Private, tapi tak ada salahnya mengikuti kata pepatah, "siapkan payung sebelum hujan" untuk mengantisipasi car/akun PB anda 99% aman. Dan tanpa panjang kali lebar lagi, harap tips cheat anti banned PB ini di baca dan di pahami sampai benar-benar mengerti 100%. Jika belum mengerti, cobalah baca hingga berulang-ulang kali artikel ini sampai anda benar-benar paham tentang tips anti banned dari Yat95 Blog. Adapun langkah-langkah cara atau tips anti banned menggunakan cheat Point Blank adalah sebagai berikut :

Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia 

Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia
1. Menggunakan Car/Id/Akun tumbal.
Menggunakan car/akun tumbal adalah cara paling aman untuk menghindari banned dari pihak Garena Point Blank. Karena dengan menggunakan car/akun tumbal kita bisa langsung tahu bahwa program cheat yang sedang kita pakai masuk dalam daftar hitam atau "blacklist program" dari Garena. Jadi antisipasi agar tidak kena banned dari pihak Garena, gunakan akun tumbal dengan cara sebagai berikut :
       - Buat akun tumbal baru,
       - Terapkan cheat,  (cheat pb gratis terbaru bisa di ambil disini)
       - Login pertama kali menggunakan akun tumbal,
       - Masuk ke server, kemudian logout dari game
       - Login ulang.
(Jika akun tidak kena banned silahkan logout dan pakai akun yang ingin anda pakai).

2. Gunakan fitur GM.
Gunakan fitur "GM Akses"(GM 2 = ID berubah jadi GM FUCK/)" pada caption "Player" dengan mengklik 2 kali agar akun anda aman dari sang pelapor yang merekam ataupun men-screenshot aktivitas cheat anda ke pihak Garena.

3. Exit menggunakan tombol khusus. 
Untuk yang mau Keluar/Exit dari permainan,WAJIB menekan tombol "F11" atau "Fn+F11" pada sebagian laptop untuk menghilangkan jejak pemakaian cheat.

Jika sukses, car/akun dengan pangkat yang tinggi pun aman pakai cheat ini :)

Namun Admin tidak selalu menjamin Car/Akun PB anda tidak akan terbanned, karena pada umumnya memakai cara cheat adalah ilegal, dan berani menggunakan hal berbau ilegal berarti anda telah siap menanggung resiko :) Tapi pengalaman admin menggunakan cheat aman-aman saja kok, asal jangan terlalu berlebihan.

Sekian artikel mengenai Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia, jika ada komentar bisa masukan kritik dan saran anda di kolom komentar dibawah. Salam kami... Yat95 Blog :)

Tags :  Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia, cara agar anti banned ketika memakai cheat point blank, cheat point blank garena indonesia, cheat point blank garena, point blank cheat, cheat PBID, cheat PB garena, cheat game online, cheat game, point blank indonesia, cheat pb terbaru
Fast Download


Demikianlah Artikel Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia

Sekianlah artikel Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/11/tips-anti-banned-menggunakan-cheat.html