agen bola online agen poker online
Cerita Lucu - Gorengan Basi - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Lucu - Gorengan Basi

Fast Download
Cerita Lucu - Gorengan Basi - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Lucu - Gorengan Basi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel basi, Artikel cerita lucu, Artikel gorengan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Lucu - Gorengan Basi
link : Cerita Lucu - Gorengan Basi

Baca juga


Cerita Lucu - Gorengan Basi

Fast Download
Pada suatu hari ada seorang pemuda yang berhenti di sebuah kedai di pinggir jalan. Pada saat berhenti, terjadi percakapan antara si pemuda dengan penjaga kedai pinggir jalan tersebut :

Pemuda : “ Mbak, berapaan gorengannya satu nya mbak ? “
Penjaga warung : “ 2 ribu 3 mas. Murah aja.”

Pemuda : “ wah, gorengannya udah pada basi ya mbak? Pantesan aja dijual murah. dari pada nggak laku aja ya? “
Penjaga warung : “ eh mas, hati – hati ya kalo ngomong. Gorengan saya ini nggak basi. Lah wong baru digoreng kok udah dibilang basi. “

Pemuda : “ lah kan mbak bilang gorengan 2003, sekarang ini kan udah 2015 mbak. Udah pasti basi kan gorengannya . “
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Lucu - Gorengan Basi

Sekianlah artikel Cerita Lucu - Gorengan Basi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Lucu - Gorengan Basi dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/11/cerita-lucu-gorengan-basi.html