agen bola online agen poker online
Humor Lucu - Dikerjain Polisi - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Humor Lucu - Dikerjain Polisi

Fast Download
Humor Lucu - Dikerjain Polisi - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humor Lucu - Dikerjain Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dikerjain, Artikel humor, Artikel polisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humor Lucu - Dikerjain Polisi
link : Humor Lucu - Dikerjain Polisi

Baca juga


Humor Lucu - Dikerjain Polisi

Fast Download
Paijo yang sedang asik mengendarai sepeda motor dihentikan pak polisi karena tidak menyalakan lampu depan pada malam hari, kebetulan TKP nya di Jl. Jend. Sudirman.

Polisi : Priiitttt !! "selamat malam, coba perlihatkan surat-surat kendaraan anda !!

Paijo : "Maaf pak, salah saya apa ya ?"

Polisi : "Anda tidak menyalakan lampu depan pada malam hari !!"

Paijo : (berusaha ngeles kaya bajaj) "Bapak ini gimana, liat dong sekeliling tempat ini dimana2 lampu terang benderang. Ini kan jalan Sudirman pak, sana lampu sini lampu. Jadi buat apa saya nyalakan lampu ?"

Polisi : (tidak bisa ngomong) tetapi lalu ia berjongkok dan mencabut kedua pentil ban sepeda motor Paijo hingga kempes.

Paijo : "Wahh pak polisi ini kriminal ya,  kenapa ban saya dikempesin ? dua2 nya lagi !!".

Polisi : "Siapa yang ngempesin ban ? saya cuma ngeluarkan angin yang ada dalam ban saudara. Coba saudara rasakan malam ini banyak sekali angin, disini angin disana angin. Jadi buat apa saudara nyimpen angin dalam ban ??"

Paijo : (kena deh gw dikerjain pak Polisi) ggrrrhhhhh !@#$%%&
Fast Download


Demikianlah Artikel Humor Lucu - Dikerjain Polisi

Sekianlah artikel Humor Lucu - Dikerjain Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humor Lucu - Dikerjain Polisi dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/11/humor-lucu-dikerjain-polisi.html