agen bola online agen poker online
Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas

Fast Download
Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas
link : Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas

Baca juga


Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas

Fast Download

Apa saja bahaya meniup minuman panas sebelum diminum dan makanan panas sebelum dimakan? Ternyata ada beberapa bahaya yang bisa menyebabkan penyakit jantung dan penyebaran bakteri. Mari simak dibawah ini.

Ada 3 bahaya yang mengintai kita jika tidak waspada, yaitu infeksi  bakteri, mikroba dan asam karbonat, ketika minuman panas ditiup. Dibawah ini penjelasannya.

H. Pylori (bakteri)
Bakteri H. Pylori adalah bakteri yang menyebabkan gangguan pada lambung yang dimulai dari luka kecil hingga membesar menjadi suatu tukak lambung dan bisa mengerikan lagi, bakteri ini adalah bakteri yang mudah menyebar melalui pernafasan. Akan sangat bahaya apabila seseorang yang sedang memiliki gangguan lambung atau secara tidak sadar telah memiliki gangguan lambung ketika meniup makanan atau minuman yang akan disajikan pada tamu atau kepada anaknya dan bakteri itu akan berpindah dan mengontaminasi makanan atau minuman tersebut, maka masuk pada tubuh orang lain.

Asam Karbonat
Asam karbonat atau H2C03 merupakan senyawa kimia yang sebenarnya sudah ada didalam tubuh kita, berfungsi sebagai pengatur kadar keasaman darah. Pada normalnya darah memiliki batasan kadar keasaman atau Ph yaitu 7,35 sampai 7,45. Jika kadar keasaman tersebut lebih tinggi dari ph normal maka tubuh dapat berada dalam kondisi asidosis. Kondisi asidosis sendiri cukup berbahaya bagi tubuh yang dapat menyebabkan gangguan jantungan ditandai dengan napas menjadi lebih cepat, sesak, pusing karena tubuh kita akan berusaha menyeimbangkan kadar ph darah.

Jika seseorang bernafas atau meniupkan nafasnya, akan mengeluarkan karbondioksida. Karbondioksida ini tidak boleh bersentuhan dengan air, karena jika bersentuhan dengan air, maka akan membentuk senyawa asam karbonat yang cukup berbahaya bagi tubuh.


Mikroorganisme
Tak hanya asam karbonat dan bakter H. Pylori saja yang bisa menular, tetapi jenis bakteri dan virus lainnya juga bisa menyebar. Sebut saja virus TBC, virus berbahaya yang terkadang tak disadari oleh seseorang yang mengidapnya yang akan dengan mudah menular melalaui pernafasan yang intens. Sedangkan makanan atau minuman adalah sesuatu yang jelas akan masuk kedalam tubuh kita, diserap apa saja yang terkandung didalamnya termasuk nutrisi dan bakteri yang terkandung didalamnya.

Itulah beberapa bahaya meniup minuman maupun makanan panas ketika akan dikonsumsi. Semoga bermanfaat.
Fast Download


Demikianlah Artikel Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas

Sekianlah artikel Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya Meniup Makanan dan Minuman Panas dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/09/bahaya-meniup-makanan-dan-minuman-panas.html