agen bola online agen poker online
Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan

Fast Download
Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan
link : Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan

Baca juga


Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan

Fast Download

Apa sih manfaat bulu ketiak untuk kesehatan tubuh kita? BAGI sebagian orang, memiliki bulu ketiak adalah suatu hal yang membuat risih. Padahal, nyatanya bulu ketiak ini sebenarnya memberi manfaat yang cukup penting bagi kesehatan tubuh kita.

Selama mengalami masa pubertas, manusia akan dikaruniai bulu ketiak karena kelenjar keringat apokrin Anda menjadi aktif dan juga mulai mengeluarkan zat berminyak yang mengandung berbagai protein. Kelenjar itu tidak hanya ada di area ketiak saja, akantetapi juga tumbuh di sekitar organ vitalnya.

Awalnya, bulu ketiak tidak diciptakan untuk menyebarkan bau yang tidak sedap pada tubuh kita. Tetapi bau tersebut bersumber dari bakteri atau mikroba yang terdapat yang terdapat di bulu ketiak karena kita kurang merawatnya. Namun setiap individu akan memberikan aroma bulu ketiak yang berbeda-beda yang biasa disebut dengan Mayor Histocompatibility Complex (MHC). Terdapat sebuah studi yang melibatkan wanita mencium ketiak dari kaus yang sebelumnya telah dikenakan berbagai orang-orang yang tidak mengenakan deodoran ataupun sejenisnya, hasilnya telah menunjukkan bahwa orang dengan berbeda MHC tersebut merasa lebih tertarik satu sama lain.

Pada kenyataannya, mereka malah sering menjadi terangsang ketika menangkap bau pada orang tersebut. Dikutip Todayifoundout, Senin (21/9/2015), para ahli menyebutkan, bahwa bulu ketiak bermanfaat sebagai penghalang terhadap ruam dan iritasi. Dengan begitu, sebaiknya Anda tidak harus mencukur bulu ketiak setiap kali tumbuh, hanya saja ketiak kita butuh perawatan khusus agar tidak menciptakan bau yang tak sedap dimana dapat mengganggu sekitarnya.
Fast Download


Demikianlah Artikel Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Bulu Ketiak Bagi Kesehatan dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/09/manfaat-bulu-ketiak-bagi-kesehatan.html