agen bola online agen poker online
Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah

Fast Download
Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AndroidDev, Artikel WebDev, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah
link : Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah

Baca juga


Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah

Fast Download
Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah
Kali ini microsoft mempunyai layanan Cloud Computingnya sendiri yaitu Microsoft Azure. Microsoft Azure diciptakan oleh microsoft untuk mempermudah para pebisnis dan para developer web atau android untuk menyimpan file-filenya secara aman dengan harga terjangkau. Untuk yang belum tahu mengenai layanan cloud computing, kalian bisa membaca artikel mengenal apa itu cloud computing. Pada artikel ini kita akan membahas mengenai apa saja yang dapat dilakukan oleh microsoft azure penyedia layanan cloud computing .

Apa itu Microsoft Azure

Microsoft Azure merupakan layanan cloud computing yang didirikan oleh microsoft. Microsoft Azure memiliki berbagai layanan mulai dari SaaS, PaaS, dan IaaS. Pada Microsoft Azure, kalian dapat membangun virtual komputer atau website kalian sendiri. Menurut hasil survey yang dilakukan kepada pengguna cloud di United States bahwa hal yang paling dikhawatirkan dalam melakukan bisnis yaitu adanya malware atau virus pada aplikasinya.
Survey keamanan cloud computing
Oleh karena itu Microsoft Azure sangat memperhatikan keamanan pada layananya. Microsoft Azure menggunakan tingkat enkripsi yang tinggi sehingga susah untuk diretas atau dihack. Microsoft memiliki berbagai layanan yang dapat kalian gunakan sesuai dengan yang kalian butuhkan dan dengan harga yang sesuai. Microsoft Azure memiliki 3 prinsip dalam melakukan pembayaran, yaitu:
  • No upfront cost: Tidak ada biaya muka.
  • No termination fees: Tidak ada biaya tambahan untuk penghentian.
  • Pay for only what you use: hanya membayar sesuai dengan apa yang kalian gunakan.
  • Per minute billing: Lakukan pembayaran sesuai dengan waktu berjalanya aplikasi kalian ( dihitung per menit).
Dengan adanya 4 prinsip di atas maka pelanggan microsoft azure akan lebih hemat dan efektif dibandingkan dengan penyedia layanan yang mematok nilai pasti dari suatu paket cloud computing yang mereka sediakan. Selain harga yang terjangkau, microsoft Azure juga memiliki kecepatan yang tinggi sehingga waktu delay menjadi lebih kecil.

Microsoft Azure juga memiliki interface yang sangat user friendly, tombol navigasi yang sangat interaktif membuat pengguna mudah dalam menjelajahi fitur-fitur yang ada pada microsoft azure. Contoh penggunaan microsoft Azure pada halaman Dashboard:
tampilan dashboard pada microsoft azure

Layanan Pada Microsoft Azure

Seperti yang disebutkan di atas, microsoft azure memiliki berbagai macam layanan sesuai dengan kebutuhan kalian. Adapun beberapa layanan populer di microsoft Azure adalah:
  • App Service: Membuat webssite dan aplikasi handphone untuk semua platform (contoh: Android dan iOS) dan semua device.
  • DocumentDB: Mengatur dokumen NoSQL database sebagai layanan.
  • HDInsight: Penyediaan cluster Hadoop yang telah di atur.
  • SQL Databases: Relasi SQL yang telah di atur.
  • Storage: Tempat penyimpanan file.
  • Vitual Machines: Virtual komputer sebagai server dengan berbagai macam pilihan OS (windows, Linux, Ubuntu, Dll).
Itulah beberapa layanan populer yang terdapat pada microsoft azure. Kalian dapat menemukan pilihan-pilihan layanan microsoft azure pada halaman berikut https://azure.microsoft.com/en-us/pricing/calculator/ selain melihat layanan-layanan yang ada pada microsoft azure, kalian juga bisa melakukan simulasi pembayaran terhadap layanan yang ingin kalian gunakan pada alamat tersebut hanya dengan meng klik layanan yang ingin kalian gunakan. Contoh:
cek harga pada microsoft azure
Selain fitur yang lengkap, microsoft azure juga mempunyai dokumentasi yang lengkap mengenai tiap layanan yang ada pada microsoft Azure dan bagaimana cara menggunakanya, kalian bisa melihat dokumentasi microsoft Azure pada navigasi halaman utama microsoft Azure di https://azure.microsoft.com/en-us/
dokumentasi pada microsoft azure

Microsoft Virtual Academy

microsoft virtual academy
Selain memiliki layanan dan dokumentasi yang lengkap, microsoft juga menyediakan video tutorial pembelajaran suatu bidang-bidang tertentu diantaranya:

  • Cloud development
  • Game development
  • Web development
  • Database development
  • DLL

Kalian dapat melihat video pembelajaran lengkap dari microsoft pada https://mva.microsoft.com/. Kalian juga dapat mendapatkan sertifikat jika, kalian sudah menyelesaikan beberapa bagian dari suatu pembelajaran. Contoh mimin sudah menyelesaikan pembelajaran pada bagian "Keamanan di dunia berbasis cloud" maka sertifikat yang akan didapatkan akan seperti berikut:
sertifikat MVA microsoft

Kesimpulan

Microsoft azure merupakan penyedia layanan cloud terpercaya, aman, cepat dan layanan cloud yang lengkap. Microsoft azure juga memiliki dokumentasi yang lengkap. Selain memiliki dokumentasi yang lengkap, microsoft juga menyediakan video pembelajaran berbagai macam materi mengenai cloud dan pemrograman.
Fast Download


Demikianlah Artikel Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah

Sekianlah artikel Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Microsoft Azure Penyedia Layanan Cloud Computing Murah dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/09/microsoft-azure-penyedia-layanan-cloud.html