agen bola online agen poker online
Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz

Fast Download
Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cartenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz
link : Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz

Baca juga


Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz

Fast Download


Seperti apa cerita para porter di pendakian cartenz? Berikut adalah beberapa cerita kehidupan para porter pembawa barang di pendakian cartenz dari instagram @jinkkers

Minus Lambia. Kami memanggilnya bapak Minus. Beliau adalah salah satu dari 32 porter yang ikut bersama kami ketika melakukan pendakian Carstensz.

Apa yang mereka makan selama pendakian?
Mereka hanya memakan dari hasil bumi yang dipijaknya sendiri, tebu, ubi, adalah makanan pokoknya. Berburu hewan di hutan sebagai tambahan protein dan lauknya. Mereka kuat membawa barang dengan noken di kepala sarat berat hingga belasan hari, berpuluh-puluh kilometer tanpa memakai alas kaki dan perlengkapan penahan dingin hingga ketinggian 4000-an. Lumpur dan rawa yang dalam sudah menjadi aktivitas joggingnya, akar pohon dan kerikil tajam bagai batu pijakan merangkai langkah demi langkah.

Tanpa tenda dome atau perlengkapan pendakian yang branded dengan harga selangit, mereka dapat menyulap terpal menjadi Honai bagai rumah yang mewah dan dengan nyaman tidur di dalamnya hingga mimpi sampai esok pagi. Menu makan yang sederhana dengan nasi yang menggunung dan lauk mie instant sedikit ala kadarnya yang penting sarat rasa manis dari kecap juga saat ngopi dengan gula yang banyak, tambah tembakau rokok linting. Itu Sudaaahh.. Kaonak. "Sederhana sekali, Survivor Sejati!!" gumam ku dalam hati.

Salah satu sari dari semesta esensi dari sebuah perjalanan. "Believe that universe always teach how to survive and the way of life".

Sudah melihat gambaran para porter di pendakian cartenz? Bagaimana menurutmu?

Instagram @jonkkers 
Fast Download


Demikianlah Artikel Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz

Sekianlah artikel Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Para Porter di Pendakian Cartenz dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/09/kisah-para-porter-di-pendakian-cartenz.html