agen bola online agen poker online
Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga

Fast Download
Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga
link : Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga

Baca juga


Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga

Fast Download

Apa saja makanan yang bagus dan bernutrisi dikonsumsi setelah melakukan olahraga maupun setelah melakukan pendakian?

Melakukan olahraga maupun melakukan aktivitas pendakian gunung maupun melakukan kegiatan outdoor lainnya adalah kegiatan yang menghabiskan banyak energi dan tentunya menyehatkan. Untuk menyokong kegiatan diatas, kita dapat mengkonsumsi makanan atau suplemen yang bergizi dan bernutrisi tinggi pula. Lalu apa saja makanan yang cocok? Mari simak 4 makanan dibawah ini :

Telur
Adalah makanan yang ideal untuk dikonsumsi setelah kita berolahraga. Telur adalah sumber makanan yang bisa memberikan protein dan lemak yang baik untuk tubuh. Namun untuk menjaga kadar kolestrol, kita juga sangat dianjurkan untuk menyantap putih telurnya saja.

Selai kacang dan roti gandum
Makanan ini merupakan kombinasi makanan yang baik jika disantap setelah berolahraga. Selai kacang kaya akan protein, serat dan lemak tak jenuh tunggal, sedangkan roti gandum adalah makanan yang banyak mengandung gizi tapi rendah akan kalori. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mengkombinasikan dua makanan ini setelah berolahraga dan pendakian.

Tuna dan nasi merah
Apa saja manfaatnya? Nasi merah akan memberikan serat dan karbohidrat yang bisa memberikan energi bagi tubuh kita setelah melakukan olahraga dan pendakian gunung. Sedangkan ikan tuna akan memberikan protein yang sangat baik untuk pertumbuhan otot. Selain itu ikan tuna juga mengandung niacin, vitamin B-6 dan vitamin B-12 yang diperlukan oleh tubuh.

Whey protein dan buah pisang
Whey protein adalah makanan yang sudah terkenal sangat membantu memberikan makanan pada otot. Sedangkan pisang dapat memberikan asupan karbohidrat yang pas untuk tubuh setelah berolahraga dan perjalanan pendakian. Dengan demikian mengonsumsi whey protein dengan pisang, dapat memberikan tubuh Anda protein dan karbohidrat yang sangat baik setelah melakukan kegiatan olahraga atau setelah sampai di tempat nge - camp mendirikan tenda dan kemudian mulai menyiapkan menu makan tersebut.

Pilih yang mana dari keempat sajian makanan tersebut? Sesuaikan dengan kesukaanmu!

Itulah 4 menu makan yang bagus, cocok dan sehat dimakan setelah melakukan aktifitas olahraga maupun setelah melakukan perjalanan dari pendakian gunung. Semoga bermanfaat.
Fast Download


Demikianlah Artikel Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga

Sekianlah artikel Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makanan yang Bagus Dikonsumsi Setelah Olahraga dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/09/makanan-yang-bagus-dikonsumsi-setelah.html