agen bola online agen poker online
20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu

Fast Download
20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu
link : 20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu

Baca juga


20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu

Fast Download


Assalammualaikum. Wr. Wb

Teman-teman peserta bengkel sastra cerpen bagi mahasiswa. Bagaimana kabarnya hari ini? tetap semangat ya. Pastinya begitu ya. Setelah melakukan pengecekan dan membaca berulang-ulang. Akhirnya kami memilih 20 naskah yang akan dibukukan bersama kantor Bahasa Bengkulu. Untuk saat ini naskah yang dipilih hanya 20 judul dari 20 penulis. Jika ada penambahan, dan naskah kalian lolos. Maka akan dihubungi ya.

Bagi yang belum melihat update naskah pada tahap kedua bisa dibaca di sini

Kalau kemarin, kami membuat daftar update naskah dengan menggunakan nama, maka kali ini kami akan mencantumkan judul dari naskah kalian ya. Biar lebih seru dan penasaran. Silakan cek dengan baik, apakah itu judul naskah kalian atau bukan.

Daftar judul naskah yang dibuat ini, tidak berdasarkan urutan bagus atau baiknya naskah cerpen kalian. Ini hanya untuk memudahkan membuat daftar saja. Jadi jika judul naskah kalian terdapat pada urutan terakhir bukan artinya cerpen kalian yang paling jelek dan sebaliknya.
 

1. H

2. Emak Ingin Aku Sarjana

3.  Retrouvailles

4. Perjalanan Waktu

5.  Kagebunsen

6. Namaku Rindu

7. Sepotong Bibir Mungil

8. Selamat Tinggal Sahabatku

9.  Besurek

10. Putra di Sore hari

12. Karmin

13. Serpihan Cahaya di Ujung Kegelapan

14. Lima Bintang Kejora

15. Hanya Langit Tak Berdarah

16. Tidak Kukira

17. Superhero Niko

18. Pacarku Ada Lima

19. Bungaku yang Hilang 

20. Nyonya Besar Tumbang


1    Bagaimana? adakah naskah kalian di sana? jika belum ada maka jangan berkecil hati. Pada dasarnya tidak  ada tulisan yang jelek tetapi hanya belum sesuai konteks dan tempatnya. Istilah kata belum ketemu jodohnya.

    Tak usah kuatir, teruslah menulis dan nanti yakinlah naskahmu akan bertemu dengan jodohnya untuk diterbitkan. Bisa juga dengan dipublish di blogmu ya. Biar orang lain bisa membaca ide dan gagasanmu. Jadi tetaplah bersemangat.

      Bagi naskah yang lolos, kami minta ijin ya jika ada proses editing dan revisi. Semoga dengan proses itu akan lebih membuat naskah kalian menjadi lebih baik dan pantas. 


      Oh, ya menurut kalian dari 20 judul di atas, manakah yang paling menarik.
   
     Akhir kata saya ucapkan selamat dan tunggu info selanjutnya ya. Siapa tahu naskahnya akan ditambah dan itu adalah naskah kamu.

S    Salam






Fast Download


Demikianlah Artikel 20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu

Sekianlah artikel 20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Naskah Cerpen Mahasiswa Yang Lolos Dibukukan Oleh Kantor Bahasa Bengkulu dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/10/20-naskah-cerpen-mahasiswa-yang-lolos.html