agen bola online agen poker online
Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea

Fast Download
Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Olahraga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea
link : Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea

Baca juga


Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea

Fast Download
Assalamualaikum Wr Wb
mourinho-minta-maaf.jpg

Pasca laga Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Jose Mourinho kembali membuat aksi yang menyedot perhatian publik. Tapi kali ini bukan aksi arogan dan kontroversial ciri khasnya yang ia tunjukan, melainkan sebuah aksi permohonan maaf yang anti mainstream.

Setelah pertandingan yang dimenangkan United dengan skor 1-0 itu, Mou berjalan kearah tribun penonton dan sambil menghadap para fans MU ia memberikan isyarat skor "4-0" (skor kekalahan MU dari Chelsea) dengan tangannya sebelum akhirnya ia membungkukan kepala dan memberikan tanda permohonan maaf.

Mourinho sepertinya tahu di momen kemenangan Derby Manchester adalah waktu yang sangat tepat untuk mendapatkan permohonan maaf dari para fans. Apalagi dengan cara yang cukup unik seperti ini.

Mourinho dikenal dengan sifatnya yang arogan dan terkadang keras kepala tapi sepertinya semenjak melatih MU dia agak mengontrol sifat buruknya tersebut. Sebenarnya setelah laga melawan Chelsea pun Mou langsung meminta maaf tapi mungkin ia tahu saat itu fans masih benar-benar kesal dan akan sulit memaafkan Mou.

Untuk melihat aksi Mou melakukan aksi permohonan maafnya, silahkan tonton video dibawah.

Tags: Mou Meminta Maaf, Mou Meminta Maaf Dengan Isyarat Dengan Jarinya, Mourinho Minta Maaf Kepada Manchunian, United Army, Fans United
Wassalamualaikum Wr Wb
Fast Download


Demikianlah Artikel Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea

Sekianlah artikel Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/10/mourinho-minta-maaf-kepada-fans-mu-atas.html