agen bola online agen poker online
Selamat Hari Blogger Nasional - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Selamat Hari Blogger Nasional

Fast Download
Selamat Hari Blogger Nasional - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selamat Hari Blogger Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selamat Hari Blogger Nasional
link : Selamat Hari Blogger Nasional

Baca juga


Selamat Hari Blogger Nasional

Fast Download
Assalamualaikum Wr Wb
i-m-a-blogger.jpg

Tepat hari ini yakni Kamis 27 Oktober 2016 menjadi hari yang spesial untuk seluruh Blogger di Nusantara karena hari ini adalah Hari Blogger Nasional ke-10. Hari Blogger Nasional pertama kali diselenggarakan pada 27 Oktober 2007 atas usulan Menteri Komunikasi dan Informatika saat itu, Muhammad Nuh.

Setiap tanggal 27 Oktober Blogger-Blogger ternama melakukan acara kumpul bareng untuk sekedar ngobrol-ngobrol tentang dunia blogging atau hal lainnya. Tentu saja diacara tersebut Blogger senior kerap memberi arahan dan movitasi kepada para juniornya agar sukses di dunia blogging. Sekarang kita tahu kalau blog bukan hanya bisa dijadikan diary online kita tapi juga sumber penghasilan. Meskipun saya sendiri memang belum mendapatkan penghasilan yang besar dari ngeblog tapi sudah banyak orang yang sukses menjadikan aktivitas ngeblog sebagai sumber penghasilan utama seperti Eka Lesmana, Mas Sugeng atau yang pasti sudah kalian kenal, Raditya Dika.

Di Hari Blogger Nasional ini saya berharap para Blogger tanah air bisa semakin menambah kualitas konten yang dibagikan. Karena tak sedikit juga blogger yang malah membagikan konten yang negatif seperti konten yang berbau porno, sara atau rasisme. Blogger-blogger seperti itu hanya memperburuk citra Blogger di masyarakat. Semoga saja Blogger yang mengshare konten yang kurang pantas bisa sadar dan mau berusaha membuat konten yang lebih baik lagi dan tentunya bermanfaat untuk orang lain.

Tags: Apa Itu Hari Blogger Nasional, Kapan Hari Blogger Nasional, Siapa Pencetus Hari Blogger Nasional, Info Lengkap Tentang
Wassalamualaikum Wr Wb
Fast Download


Demikianlah Artikel Selamat Hari Blogger Nasional

Sekianlah artikel Selamat Hari Blogger Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selamat Hari Blogger Nasional dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/10/selamat-hari-blogger-nasional.html