agen bola online agen poker online
CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru

Fast Download
CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel Launcher, Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru
link : CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru

Baca juga


CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru

Fast Download
Download CM Launcher 3D Pro Apk

Download CM Launcher 3D Pro Apk For Android - CM Launcher merupakan launcher untuk mengatur dan mengelola semua aplikasi dengan sentuhan lembut dengan tampilan elegan, dilengkapi dengan beragam fitur keren. Dikembangkan oleh Cheetah Mobile & Merupakan Launcher dengan rate tertinggi di Google Play

CM Launcher 3D, Launcher nomor 1 di dunia didukung oleh mesin 3D, telah mendefinisikan ulang desktop android! Ini akan membuat smartphone anda menjadi sangat cepat, disertai efek animasi 3D yang menakjubkan, dan penggunaan yang disesuaikan pada smartphone android. Dengan pengalaman yang halus, smartphone Anda akan seperti baru!

CM Launcher terlihat sederhana namun menawan. Aplikasi ini mempunyai sebuah keunggulan, yaitu memadukan ukuran yang sangat kecil dengan kinerja yang optimal, sangat ringan (sekitar 14 MB). Selain ukurannya yang kecil, aplikasi ini juga mempunyai antarmuka yang bagus serta fitur lainnya pada kotak pemberitahuan.

Layar utama dari destkop akan menunjukkan aplikasi yang paling sering digunakan, seperti WhatsApp, Facebook, Pengaturan, Kamera, Google Chrome, dll.. Selain itu Anda juga bisa menyematkan aplikasi yang Anda mau.

Aplikasi lain yang telah dipasang dalam perangkat akan ditata menurut jenisnya. Utilitas akan menjadi satu folder, aplikasi multimedia dalam satu folder, demikian juga dengan permainan, dll.. Selain itu Anda juga akan melihat aplikasi sejenis lainnya disarankan yang dapat diunduh.

Fitur utama CM Launcher 3D Pro

1. Efek animasi 3D baru

CM Launcher 3D ini didukung oleh mesin animasi 3D yang paling canggih. Dengan beragam efek grafis, itu akan mengalahkan antarmuka tradisional, dan membuat operasi Anda lebih menarik, halus dan keren.
- Efek 3D hebat dengan pengalaman yang halus.
- Efek transisi yang menakjubkan 3D pada layar dan peralihan folder dan laci aplikasi.
- Elegant dan navigasi layar 3D sederhana.
- Manajemen Layar antarmuka dengan selera ruang.
- Jam 3D dan widget cuaca yang keren.
- 3D widget lebih banyak, tema dan wallpaper yang datang.
- Tonton video konsep untuk tahu lebih banyak: https://youtu.be/Z3OVZFh7uOI

2. Cepat

Tidak mengambil sistem penyimpanan, meningkatkan kecepatan telepon sampai 100%. Anda dapat membuka Aplikasi dan mencari hal-hal secara online dengan kecepatan kilat.

3. Personalisasi

- Tema Gratis: ribuan tema stylish, berbagai kategori. Anda selalu dapat menemukan yang Anda suka di toko tema terbesar di dunia ini!
- Tema DIY: Anda bisa menjadi seorang desainer untuk membuat tema Anda sendiri di sini, bahkan mendapatkan penggemar Anda sendiri!
- Animasi & efek suara: integrasikan animasi dan efek suara ke dalam tema, dan buat gadget Anda lain daripada yang lain!

4. Aman

Didukung oleh AV-TEST, yang terbaik mesin anti-virus, CM Launcher 3D melindungi ponsel Anda dari kebocoran privasi dan ancaman malware.

5. Hemat Baterai

Mengatasi masalah "kebocoran" baterai secara otomatis. Dengan mengatur CM Launcher sebagai default, Anda dapat menghemat 30% baterai Anda.

6. Sembunyikan aplikasi

Tanpa perlu root, Anda dapat dengan mudah melindungi beberapa aplikasi dari pengintip dengan menyembunyikan mereka dalam folder khusus!

7. Penyortiran Cerdas

Mengurutkan otomatis Aplikasi Anda ke dalam folder dan menjaga desktop Anda tetap rapi.

8. Bahasa yang didukung

Inggris, Spanyol, Portugis, Rusia, Italia, Perancis, Jerman, Denmark, Belanda, Ukraina, Hungaria, Polandia, Kroasia, Ceko, Yunani, Ibrani, Rumania, Serbia (Cyrillic), Slovakia, Turki, Arab, Persia, Jepang, Korea , Thai, Indonesia, Melayu, Vietnam, Cina Sederhana dan Cina Tradisional.

Screenshot

Tampilan Aplikasi CM Launcher 3D ProDownload Aplikasi CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru 2017

Yang Baru di Versi 3.54.2
  1. Add boosting function with 3D effect on CM Smart Locker
App Info:
Name: CM Launcher 3D-Tema Wallpaper
Category: Personalisasi, Peluncur
Version: 3.54.2
Update: 27 Juli 2017
Developers: Cheetah Mobile Inc
Size: 14 MB
Required: OS Android 4.0+
More Info: Google Play

Download Link CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk:
Fast Download


Demikianlah Artikel CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru

Sekianlah artikel CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CM Launcher 3D Pro v3.54.2 Apk (Full Version Unlocked) Terbaru dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/08/cm-launcher-3d-pro-v3542-apk-full.html