agen bola online agen poker online
The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked) - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked)

Fast Download
The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked) - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Game Android, Artikel RPG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked)
link : The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked)

Baca juga


The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked)

Fast Download
Download Game The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked) Terbaru 2017

Apa yang Baru: 1.08
Apa yang baru di versi ini: (Diperbarui: 6 Apr 2015)
Optimalisasi perangkat dengan prosesor Intel

RPG tindakan utama Barat telah tiba di Android! Memulai sebuah fantasi gelap epik dalam tradisi agung RPG besar yang berbasis cerita dari PC dan konsol, dibuat oleh veteran Neverwinter Nights, Baldur's Gate, dan waralaba The Witcher.

Dengan The Shadow Sun, Ossian Studios menyatukan semua keahliannya untuk bekerja dengan Dungeons & Dragons and The Witcher untuk menciptakan pengalaman RPG berbasis cerita yang hebat untuk Android. Siapkan diri Anda untuk pertempuran real-time yang mendalam, dunia yang sangat terperinci untuk dipentaskan, karakter kompleks untuk berinteraksi dengannya, dan sebuah kisah epik sebuah kota kuno yang berada di dalam cengkeraman wabah misterius.

Masukkan dunia yang merasakan sentuhan alien di atas matahari. Bayangan yang terus meningkat yang merayap di wajah cemerlang matahari, dengan konsekuensi yang sekarang menjadi sangat mengerikan ...

JAM ADVENTURE
• Petualangan 10 jam di mana Anda menjelajahi kota kekaisaran Shar yang dekaden dan padang pasir eksotis di sekitarnya, menceritakan sebuah cerita yang penuh dengan intrik, bahaya, dan kejutan yang mengejutkan.
• Jelajahi lebih dari 70 area unik dan temukan 200+ item unik, rahasia tersembunyi, dan harta kuno.
• Jurnal praktis melacak pencarian Anda dan catatan kodeks rinci tentang karakter, tempat, dan makhluk baru yang Anda hadapi.
• Soundtrack orkestra orisinil dan soundscape yang menakjubkan akan melibatkan Anda ke dalam dunia fantasi yang gelap ini.

TRUE ROLE-PLAYING
• Buat karakter pria atau wanita Anda sendiri dan sesuaikan atribut dan penampilan mereka.
• Pilih dari antara 30 serangan, mantra, dan keterampilan yang sesuai dengan gaya bermain favorit Anda, dan kembangkan kemampuan itu persis seperti yang Anda inginkan saat permainan berlangsung.
• Selesaikan pencarian dengan berbagai cara dan mintalah pilihan dialog NPC yang baru terbuka bergantung pada keahlian Anda.
• Ally dengan salah satu dari empat sahabat untuk berpetualang di samping Anda, masing-masing dengan kepribadian dan kemampuan mereka sendiri, dan memenangkan persahabatan mereka atau mengalami ketidaksetujuan mereka tergantung pada pilihan Anda.
• Mengadopsi teman anjing yang setia untuk berjuang di sisi Anda.

Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.08
PLAY LINK: THE SHADOW SUN
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.
Fast Download


Demikianlah Artikel The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked)

Sekianlah artikel The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Shadow Sun 1.08 MOD APK (DLCs Unlocked) dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/08/the-shadow-sun-108-mod-apk-dlcs-unlocked.html