agen bola online agen poker online
DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor) - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor)

Fast Download
DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor) - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel tools, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor)
link : DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor)

Baca juga


DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor)

Fast Download
Download DU Battery Saver Pro Apk
Download DU Battery Saver Pro Apk For Android DU Battery Saver Pro merupakan sebuah utilitas berguna yang membantu Anda dengan mudah mengelola dan mengontrol penggunaan baterai ponsel sehingga memperpanjang umurnya. Dengan utilitas ini, Anda bisa menyetop proses yang menghabiskan paling banyak energi dan menghemat beberapa menit tenaga baterai.

Aplikasi ini melibatkan beberapa modus manajeen cerdas untuk baterai, membantu Anda menggunakan fitur tertentu sambil menghindari fitur lain yang tidak dibutuhkan dan bisa menghabiskan baterai.

Selain itu, jika Anda tidak ingin menyiapkan modus hemat energi secara khusus, Anda masih bisa memindai utilitas yang menghabiskan paling banyak energi dan menyetopnya hanya dengan sekali ketuk. Dengan demikian Anda akan menghemat beberapa menit ekstra baterai dalam penggunaan harian.

DU Battery Saver juga memberikan laporan baterai yang lengkap, termasuk temperatur, voltase, kapasitas, dan jumlah baterai yang telah digunakan pada tugas tertentu, misalnya membuat panggilan.

Kesimpulannya, DU Battery Saver adalah sebuah utilitas tangguh yang benar-benar membantu menghemat beberapa menit baterai Android Anda sebelum harus diisi kembali.

Fitur DU Battery Saver Pro:

  • Ganti Mode Cerdas: Otomatis mengalihkan mode penghematan baterai mengikuti keperluan Anda
  • Tingkat baterai: Mengalihkan ke mode bawaan yang sesuai saat baterai mencapai tingkat tertentu
  • Jadwal Waktu: Mengalihkan ke mode penghemat baterai yang sesuai berdasarkan waktu
  • Pembersihan aplikasi: Otomatis mematikan aplikasi boros daya yang berjalan di belakang;
  • Setel jadwal Hapus Otomatis sesuai interval yang Anda pilih
  • Lindungi aplikasi penting dari penghapusan otomatis dengan menambahkan ke dalam Daftar Abaikan Aplikasi
  • Hapus aplikasi boros daya yang berjalan di belakang pada saat layar terkunci
  • FREKUENSI CPU (untuk perangkat root saja): Hemat lebih banyak daya dengan mengurangi kecepatan prosesor ponsel Android saat layar terkunci.
  • Penghemat Baterai Cepat: Temukan dan pecahkan masalah terkait baterai seketika menggunakan tombol “Optimalkan” atau “Optimize”
  • Penghemat Baterai Sederhana: Gunakan pengaturan mode pengelolaan daya cerdas bawaan atau buat pengaturan sendiri untuk kinerja tinggi dan penghematan daya maksimal..
  • Penghemat Baterai Efektif: Lindungi baterai Anda dengan pengisian daya yang sehat untuk memperpanjang usia baterai.
  • Penghemat Baterai Nyaman: Dengan Widget "Optimize" di halaman depan, Anda dapat menghentikan aplikasi latar belakang yang boros daya dengan satu untuk meningkatkan masa pakai baterai.
  • Penghemat Baterai yang Mudah & Bertenaga: Perpanjang usia baterai Android anda hingga 50% tanpa pengisian lagi.
  • Penghemat Baterai Global: Mendukung bahasa Belanda, Spanyol, Perancis, Portugis, Brazil, Rusia, Turki, Bahasa Indonesia, Italia, Arab, Vietnam, Jepang, Korea, Tiongkok ( Sederhana) dan Tiongkok (Tradisional)
  • Sesuai dengan Anda: Hemat daya dan energi secara otomatis dengan pengaturan daya cerdas DU Battery Saver 
Screenshot:

Download Aplikasi DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru 2017 (Power Doctor)

Yang Baru di Versi 3.9.8:
  1. IntelliSense power consumption Notification
  2. Bugs fixed
App Info:
Name: DU Battery Saver|Power Doctor
Category: Tool, Utility
Version: 3.9.8
Size: 54 MB
Android: 2.3+
Developers: DU APPS STUDIO
Update: 2 Maret 2016
More Info: Google Play

Download Link DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk:
Fast Download


Demikianlah Artikel DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor)

Sekianlah artikel DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DU Battery Saver Pro v3.9.8 Apk Terbaru (Power Doctor) dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/08/du-battery-saver-pro-v398-apk-terbaru.html