agen bola online agen poker online
FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis

Fast Download
FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel tools, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis
link : FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis

Baca juga


FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis

Fast Download
Download FlashLight HD LED Pro Apk

Download Aplikasi Lampu senter LED Pro  - Flashlight HD LED Pro merupakan sebuah aplikasi untuk mengubah ponsel Android menjadi sebuah senter serbaguna. Anda bisa menggunakan cahaya dengan ratusan warna, atau bakan menggunakan lampu kamera Android Anda sebagai senter (meskipun hal ini menghabiskan banyak tenaga baterai).

Antarmuka Flashlight HD LED Pro sangat sederhana dan langsung. Tombol paling kanan berguna untuk menyalakan lampu perangkat Android. Tombol sebelah kanan adalah untuk menerangi layar. Jika Anda ingin menggunakan layar sebagai senter, Anda juga bisa memilih warna cahaya yang berbeda. Untuk itu, sapukan jari melintasi prisma warna sampai Anda menemukan warna yang sesuai.

Setelah Anda menghidupkan senter, cukup ketuk layarnya untuk mengatur intensitas cahaya. Sebuah indikator kecil pada layar akan menunjukan waktu baterai yang tersisa pada perangkat.

Flashlight HD LED Pro termasuk aplikasi senter yang cahayanya sangat kuat untuk perangkat Android dan berguna sekali untuk menerangi daerah gelap. Modus lampu kamera sangat berguna untuk lebih menerangi daripada modus layar, walauun akan menghabiskan baterai ponsel. 

Fitur FlashLight HD Led Pro:

  • Sederhana dan dirancang dengan baik
  • Nyalakan dan dapatkan cahaya seketika dengan menekan satu tombol
  • Menggunakan Lampu senter terintegrasi
  • Juga menggunakan seluruh layar penuh Android Anda sebagai sumber cahaya (bekerja di semua peranti) 
Screenshot

Download Aplikasi FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru 2017 Gratis

Yang Baru di Versi 1.94.08
  1. New: Shows battery level
  2. Redesigned Settings
  3. Better test tool UI
  4. Various Compatibility and stability fixes
App Info:
Name: FlashLight HD LED Pro
Category: Tools
Version: 1.94.08
Size: 6.9 MB
Required: Android 2.3+
Developers: smallte.ch
Update: 12 Februari 2017
More Info: Google Play

Download Link FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk:
Fast Download


Demikianlah Artikel FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis

Sekianlah artikel FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FlashLight HD LED Pro v1.94.08 Apk Update Terbaru Gratis dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/08/flashlight-hd-led-pro-v19408-apk-update.html