agen bola online agen poker online
KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version

Fast Download
KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel Video Editor, Artikel Video Player, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version
link : KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version

Baca juga


KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version

Fast Download
Download KineMaster Pro Video Editor Apk

Download KineMaster Pro Video Editor Unlocked Full Version  - KineMaster Pro adalah alat penyunting video yang menggabungkan antarmuka berdesain indah dengan pengalaman pengguna yang luar biasa plus berbagai fitur keren sehingga Anda dapat membuat video persis sesuai yang Anda inginkan.

Penggunaan KineMaster Pro sangat sederhana: cukup pilih konten yang ingin ditambahkan ke video dalam urutan yang Anda mau, lalu tambahkan judulnya untuk komposisi akhir. Setelah ini, Anda dapat memilih tema keseluruhan untuk video, yang juga akan menambah pengenalan video. Hanya itu saja yang harus Anda lakukan, tetapi tentu saja Anda juga dapat menyuntingnya lebih lanjut jika mau.

Meskipun sedikit lebih rumit, di KineMaster Anda dapat menyunting video langsung dari timeline. Dengan demikian Anda dapat menambahkan berbagai jenis transisi antarfragmen video (baik foto atau video), dan bahkan menambahkan blok teks atau subjudul.

Setelah selesai penyuntingan, Anda dapat menyimpan hasil karya Anda langsung ke perangkat android Anda dalam kualitas yang berbeda. Dan, tentu saja, Anda juga dapat mengunggahnya langsung ke akun Facebook atau YouTube Anda.

Meskipun Anda dapat menggunakannya untuk membuat video hanya dalam beberapa detik, KineMaster juga dapat digunakan untuk membuat banyak proyek rumit jika Anda mau meluangkan lebih banyak waktu dalam menggunakannya.

Fitur KineMaster Pro Video Editor:
  • Multilapisan untuk video, gambar, stiker, teks, tulisan tangan dalam klip video
  • Pemangkasan, penggabungan dan pemotongan bingkai-demi-bingkai
  • Pratilik instan setiap saat
  • Kontrol warna, kecerahan dan kejenuhan
  • Kontrol kecepatan untuk klip video
  • Suara bertambah keras/menghilang perlahan (keseluruhan)
  • Selubung suara (Kontrol suara yang tepat dari momen ke momen dalam sebuah klip)
  • Efek transisi (transisi 3D, menghapus, memudar, dan banyak lainnya)
  • Berbagai tema, animasi serta efek visual dan suara
  • Berbagi di YouTube, Facebook, Google+, Dropbox dan banyak lainnya
Screenshot:

Tampilan Aplikasi KineMaster Pro Video Editor
Tampilan Aplikasi KineMaster Pro Video Editor
Download Aplikasi KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version Terbaru 2017Download Aplikasi KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version Terbaru 2017

Yang Baru di Versi 4.1.1.9555:
  1. Perbaikan bug, peningkatan kinerjadan fitur baru
App Info:
Name: KineMaster Pro - Video Editor
Category: Video Player & Editor
Version: 4.1.1.9555
Update: 04 Juni 2017
Developers: NexStreaming Corp.
Size: 25 MB
Required: OS Android 4.1+
More Info: Google Play

Downoad Link KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Unlocked Apk :
Fast Download


Demikianlah Artikel KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version

Sekianlah artikel KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Apk Unlocked Full Version dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/08/kinemaster-pro-video-editor-v4119555.html