agen bola online agen poker online
ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru

Fast Download
ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel File Manager, Artikel Produktivitas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru
link : ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru

Baca juga


ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru

Fast Download
Download ES File Explorer Pro Apk

Download ES File Explorer/Manager PRO Apk For Android Terbaru - Update lagi Tools favorit yang handal dalam kelola data berfungsi sebagai atur berkas terbaik di android. dimana banyak terdapat kemudahan dalam mengatur berbagai file menjadi lebih mudah dengan ES File Explorer.

Dengan beragam jenis aplikasi file manajer yang terkenal selain Root Explorer, saya juga merekomendasikan ES File Explorer. Dari segi pemakaian ES File Xplorer merupakan File Manager merupakan aplikasi gratis lengkap dengan fungsi management file di Android yang sangat terstruktur. Aplikasi ini menyediakan akses mudah ke gambar, musik, video, dokumen, dan file lainnya pada perangkat smartphone dan tablet Android kapan pun, dan dimana pun anda berada.

ES File Explorer Pro memiliki beragam kemampuan yang akan membuat penggunanya nyaman dalam mengelola berkas file dan folder yang ada di ponsel Android. Selain itu, Anda juga bisa men-dekompres berkas ZIP atau RAR, mengakses isi dokumen dengan berbagai macam berkas, dan bahkan mengakses isi dari komputer anda via sebuah jaringan WiFi. Dan aplikasi yang saya bagikan ini adalah versi pro yang mana fitur yang ada pada versi pro ini lebih banyak dari pada yang versi free. Dan yang pasti, tidak ada iklan yang mengganggu anda saat menjalankan aplikasi ini.

Seperti yang diketahui jika android merupakan OS dengan sistem terbuka. Jadi diperlukan aplikasi semacam file eksplorer guna mempermudah anda dalam menata file dan data android. Aplikasi Yang membedakan dari es file ini terkait dengan fiturnya yang mungkin belum dimiliki oleh aplikasi sejenis ini. seperti remote file manager. Dimana ketika fitur tersebut diaktfifkan anda bisa mengatur file yang da langsung dari komputer. Selain itu ada fitur keren dimana kita bisa membackup aplikasi menjadi sebuah file Apk.

Berikut ini fitur yang disediakan ES File Explorer file manager di android terbaru .apk yang di update di tahun 2017 ini:  

Fitur ES File Explorer Pro:
  • File Manager – kelola file seperti yang anda lakukan di PC / laptop seperti Cut / Copy / Paste, Move, Buat, Hapus, Ubah nama, Cari, Share, Kirim, Sembunyikan, Create Shortcut, dan Bookmark sekarang sudah bisa dilakukan di perangkat android.
  • Aplikasi Manager – Buat Kategori / folder, uninstall, backup, dan membuat cara pintas ke aplikasi Anda
  • Remote File Manager – kelola file di ponsel Anda dari komputer Anda
  • Built-in ZIP dan dukungan RAR memungkinkan Anda untuk kompres dan dekompresi file ZIP, file RAR membongkar, dan menciptakan terenkripsi (AES 256 bit) file ZIP
  • Built-in user - berbagai jenis file, termasuk foto, musik, dan video.
  • Menunjukkan thumbnail APK dan gambar
  • teks dan editor
  • Aksses PC -  rumah Anda melalui WiFi dengan SMB
  • Berfungsi sebagai FTP dan WebDAV klien. Mengelola file pada FTP, FTPS, SFTP, dan server WebDAV seperti Anda mengelola file pada kartu SD Anda
  • Mendukung Dropbox, Box.net, SugarSync, Google Drive (Google Docs sekarang menjadi bagian dari Google Drive), SkyDrive, Amazon S3, Yandex dan banyak lagi.
  • dapat menyimpan foto, video, dan file lainnya ke drive internet Anda dan membaginya dengan orang lain.
  • File Browser Bluetooth - Anda dapat copy dan paste file antara perangkat siap Bluetooth. Mendukung OBEX FTP untuk browsing perangkat dan mentransfer file antara perangkat Bluetooth.
  • Bebas iklan - khusus pro version anda akan menikmatinya tanpa iklan.
  • Root Explorer - Set utama dari alat manajemen file untuk pengguna root. Menyediakan akses ke sistem file seluruh dan semua direktori data, dan memungkinkan pengguna untuk mengubah hak akses.
  • Dukungan banyak bahasa - Supports Beberapa Bahasa: Inggris, Rusia, Jepang, Korea, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Ceko, Hungaria, Ukraina, Tamil, Catalan, Turki, Lithuania, Portugis dan banyak lagi.
  • Cache Cleaner dan Auto-start Manager - Hapus file sampah yang mengambil ruang penyimpanan yang berharga. Task Manager modul diperlukan untuk fitur ini.
Screenshot:

Download Aplikasi ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru 2017

Yang Baru di V1.0.9:
  1. Fixed Google Drive issue 
  2. Added Smb 2.0 
  3. Cloud storage issue improved 
App Info:
Name: ES File Explorer/Manager PRO
Category: Tools, File Manager, Productivity
Version: 1.0.9
Update: 04 Juli 2017
Developers: ES Global
Size: 5.9 MB
Required: OS Android 2.2+
More Info: Google Play

Cara Install ES File Explorer di Android:
  1. Download file .apk dibawah ini
  2. Pastikan sumber tidak diketahui sudah di centang: ke pengaturan > keamanan > sumber yang tidak diketahui > centang.
  3. Setelah proses unduh selesai silahkan instal
  4. selesai.
Download Link ES File Explorer PRO V1.0.9 apk:
Fast Download


Demikianlah Artikel ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru

Sekianlah artikel ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ES File Explorer/Manager PRO v1.0.9 Apk Gratis Terbaru dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/08/es-file-explorermanager-pro-v109-apk.html