agen bola online agen poker online
Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik

Fast Download
Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akik, Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik
link : Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik

Baca juga


Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik

Fast Download
Bahan alami yang digunakan untuk mengkilapkan batu akik saat ini telah banyak dikembangkan oleh para pengerajin dan para penggemarnya . Sebelum orang-orang mengenal bahan modern , sejak dahulu para pengerajin batu akik hanya menggunakan bahan tradisional . Bahan-bahan tradisional alami yang digunakan tempo dulu tentunya  sangat mudah anda dapatkan pada saat ini . Jika anda tidak keberatan , maka marilah simak artikel singkat yang sudah kami persiapkan khusus untuk pembaca pengrajin-batu-akik.blogspot.com

Untuk mengkilapkan batu akik tentunya diperlukan sedikit kesabaran . Karena setiap batu akik memiliki kandungan penyusun yang berbeda-beda . Oleh karena itu , anda mungkin akan menemukan sebuah batu akik yang sangat sulit mengkilapnya . Untuk jenis batu yang memiliki kekerasan tinggi , proses penggosokkan sudah cukup untuk mengkilapkannya . Namun , untuk jenis batu yang memiliki kekerasan yang rendah , tentu teknik penggosokkan menggunakan bahan tradisional tidak mampu untuk membuatnya mengkilap .

Ada beberapa bahan alami tradisional yang sudah sejak lama dikenal oleh banyak pengerajin . Bahan-bahan yang ada dibawah ini mungkin saja sebagian sudah anda ketahui . Namun , kami akan mengingatkannya kembali kepada anda tentang bahan-bahan alami yang digunakan untuk mengkilapkan batu akik . Apalagi untuk anda para penggemar batu akik pemula , tentu informasi ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda .

Mengkilapkan Batu Akik Dengan Daun Pisang

Bahan alami pertama yang digunakan orang tempo dulu dalam mengkilapkan batu akik adalah daun pisang kering . Daun pisang kering mengandung tekstur yang sedikit kasar dan juga mengandung minyak alami . Sampai saat ini , masih banyak para pengerajin yang menggunakan daun pisang untuk mengkilapkan beberapa jenis batu akik . Minyak alami yang ada didalam daun pisang sangat bermanfaat untuk membuat batu akik anda terlihat lebih indah dan tentunya mengkilap .

Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik

Mengkilapkan Batu Akik Dengan Bambu

Bahan alami yang kedua adalah bambu kering  .  Bambu kering juga memliki tekstur alami yang bisa digunakan untuk mengkilapkan batu akik . Hanya dengan menggosok ke bambu , batu akik yang tadinya kusam dapat menjadi lebih indah dipandang mata . Bambu tentunya sangat erat hubungannya dengan kehidupan masyarakat indonesia . Bambu banyak digunakan sebagai alat-alat untuk memasak , dijadikan sebagai rumah , perabot rumah , dan terakhir bambu juga digunakan sebagai alat perang dalam merebut kemerdekaan indonesia .

Untuk mengetahui caranya , anda dapat menyimak Tips dan Cara Mengkilapkan Batu Akik Dengan Bambu

Mengkilapkan Batu Akik Dengan Abu Gosok/Sekam Padi

Bahan alami yang kedua adalah abu gosok atau abu sekam padi . Bahan yang satu ini selalu digunakan oleh para Ibu Rumah Tangg untuk membersihkan bagian bawah panci atau kuali yang berwarna hitam . Abu gosok sekam padi ternyata juga bermanfaat untuk mengkilapkan batu akik . Cara ini termasuk yang paling mudah dilakukan dan bahannya juga sangat mudah didapatkan .

Untuk mengetahui caranya , anda dapat menyimak Mengkilapkan Batu Akik Dengan Abu Sekam Padi


Demikian artikel tentang teknik , tips , dan cara mengkilapkan batu akik dengan menggunakan bahan alami . Ada satu lagi bahan alami yang sangat ampuh untuk mengkilapkan batu akik anda . Tetapi , tips ini masih kami rahasiakan dan akan beberkan dalam waktu dekat ini . Jadi , selalu kunjungi blog pengrajin-batu-akik.blogspot.com untuk mendapatkan artikel informasi terbaru dari kami seputar batu akik .
Fast Download


Demikianlah Artikel Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik

Sekianlah artikel Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahan Alami Untuk Mengkilapkan Batu Akik dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/bahan-alami-untuk-mengkilapkan-batu-akik.html