agen bola online agen poker online
Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus

Fast Download
Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akik, Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus
link : Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus

Baca juga


Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus

Fast Download
Memilih batu cincin untuk dipakai sebagai perhiasan tentunya memerlukan kejelian . Salah sedikit saja , mungkin anda akan menyesal bila memilikinya . Batu cincin yang bagus , tentunya melewati beberapa syarat . Syarat-syarat tersebut tentunya harus dimiliki oleh sebuah batu cincin , agar bisa menaikkan nilainya .

Kami akan membeberkan sedikit pengetahuan  kami tentang cara mengetahui dan melihat batu cincin yang memiliki kualitas yang bagus . Tentunya , cara ini hanyalah pendapat kami dan tidak bisa menjadi tolak ukur anda dalam menentukan sebuah batu cincin yang bagus .

Cara Mengetahui Batu Cincin Yang Bagus

Batu Cincin Anda Bebas Dari Kacacatan

Yang pertama sekali adalah batu cincin anda terbebas dari kecacatan fisik . Kecacatan ini sendiri bisa terjadi karena kesalahan pengerajin , kesalahan penjual dalam menyimpan barangnya , atau juga kecacatan batu yang sudah dari bongkahaannya . Kecacatan ini sendri meliputi retakkan , goresan , lubang , dan bentuk batu yang tidak sempurna .

Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus
Anda dapat mengukur dan melihat apakah batu anda tidak baling atau peyot adalam pembentukkannya . Syarat yang paling utama adalah kecacatannya . Karena , batu cincin yang bagus tentunya dapat dilihat dari kesempurnaan fisiknya .

Batu Cincin Anda Adalah Asli

Cara yang kedua adalah memastikan bahwa batu cincin anda merupakan barang yang asli . Anda dapat mengetahuinya melalui uji coba laboratorium atau membeli alat khusus pendetesi batu mineral. Selain itu , cara-cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk mengetahui keaslian batu adalah sebagai berikut :
  1. Membakar batu . Batu yang asli akan mudah dingin apabila dibakar , sedangkan kaca atau masakkan atau pabrikasi , akan sangat lama dinginnya . Selain itu juga , batu yang asli tidak akan berubah warna jika dibakar , dan terlihat seperti embun pada area yang dibakar .
  2. Menggesekkan Batu ke Kaca . Jika batu anda adalah asli , maka akan terdengar suara kesat saat digesekkan . Tetapi apabila batu anda adalah kaca , maka gesekkan akan terasa sangat licin .
  3. Untuk memastikan batu anda adalah asli , anda dapat melakukan uji laboratorium terdekat di kota anda . Pastikan anda meminta suratnya , jika sewaktu-waktu anda ingin menjual dan memastikan bahwa batu anda adalah asli .

Memiliki Warna Yang Bagus

Tidak semua bongkahan batu dapat dijadikan cincin . Hal ini karena setiap bagian pada batu memiliki kualitas yang berbeda-beda . Contohnya saja adalah anda membeli batu cempaka madu . Tetapi warna pada batu anda tidak seperti madu , maka batu anda belum memiliki kriteria batu yang berkualitas .

Selain itu juga , semakin jernih sebuah batu , biasanya harganya juga akan semakin mahal . Ada perbedaan di setiap kalangan penggemar batu cincin menilai jenis batu yang memiliki kualitas yang baik . Ada yang menilai dari kejernihannya , kekerasannya , dan ada juga yang menilai sebuah batu dari motif dan warnanya . Hal ini tentunya masuk kedalam ranah pribadi anda sebagai seorang penggemar batu .
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus

Sekianlah artikel Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui dan Melihat Batu Cincin Yang Bagus dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/cara-mengetahui-dan-melihat-batu-cincin.html