agen bola online agen poker online
Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara

Fast Download
Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara
link : Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara

Baca juga


Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara

Fast Download
narnia.jpg

Sobat masih ingat seri film The Chronicles of Narnia? Yah, tak terasa sudah lebih dari 6 tahun sejak film ketiga The Chronicles of Narnia yang berjudul The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader dirilis. Saya termasuk salah satu penggemar seri film yang diadaptasi dari seri novel karya C. S. Lewis tersebut.

Film pertamanya yang berjudul The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe berhasil meraup keuntungan sebesar $745 juta. Tapi, film kedua dan ketiganya justru mengalami penurunan pendapatan hingga hampir setengahnya dan membuat pihak studio ragu-ragu untuk membuat film keempatnya.

Namun, kabar gembira untuk para penggemar franchise The Chronicles of Narnia karena film ke empatnya yang berjudul The Chronicles of Narnia: The Silver Chair siap diproduksi. Berita terbarunya, sutradara Joe Johnston resmi ditunjuk untuk mengarahkan film ini. Ia dipilih bukan tanpa alasan, Joe Johnston diketahui pernah mengarahkan beberapa film besar seperti Captain America: The First Avenger, Jurassic Park III dan Jumanji. Karena pengalaman itulah sutradara berusia 66 tahun tersebut dipilih untuk membangkitkan kembali cerita dunia Narnia yang epik di layar lebar setelah sekian lama mati suri.

Sementara untuk skenarionya kabarnya David Magee telah menyelesaikannya. Tapi, dengan bergabungnya Joe Johnston ke dalam proyek ini maka perubahan skenario bisa saja terjadi. The Chronicles of Narnia: The Silver Chair akan bercerita tentang saudara sepupu dari anak-anak keluarga Pavensie yaitu Eustace Scrubb yang akan berpetualang di negeri Narnia untuk menyelamatkan putra Pangeran Caspian yang diculik.

Rumah produksi yang akan terlibat dalam proses produksi film ini adalah The Mark Gordon Company Bersama dengan TriStar Pictures, C.S. Lewis Company, dan Entertainment One. Sedangkan Sony Bersama dengan Entertainment One akan menjadi distributornya. Untuk tanggal rilisnya belum ada pihak terkait yang memberikan konfirmasi.

Sumber referensi: Imdb.com, Sidomi.com, Cinemags.id, Wikipedia.org

Tags: Berita Terupdate Seputar Tentang The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Sinopsis Lengkap, Plot, Pemain, Pemeran, Sutradara, Produser, Informasi Lengkap, Fakta Unik, Tanggal Rilis
Fast Download


Demikianlah Artikel Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara

Sekianlah artikel Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Terbaru Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, Joe Johnston Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/kabar-terbaru-film-chronicles-of-narnia.html