agen bola online agen poker online
WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal

Fast Download
WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info Unik & Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal
link : WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal

Baca juga


WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal

Fast Download
situs-telkomsel-di-hack.jpg

Jum'at (28/04/2017) pagi ini, situs resmi Telkomsel yang beralamat di www.telkomsel.com terlihat memiliki tampilan yang berbeda. Ternyata itu ulah hacker yang membobol situs operator nomer wahid di Indonesia tersebut.

Saat di buka pagi tadi situs resmi Telkomsel berisi curahan hati seorang hacker yang menganggap jika harga kuota internet Telkomsel terlalu mahal dengan kata-kata kasar dan kotor.

"Murahin harga KUOTA INTERNET, bangsat..!!
Dear, kampret.
Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal. Taik!
Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi!
Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet!
Murahin harga kuota, Nyet! Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. Gobloggg!
Gue kagak butuh HOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. Anjingg!!
Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK."

Itulah curahan hati sang hacker yang meretas situs resmi Telkomsel.

Netizen memberikan tanggapan beragam atas aksi peretasan tersebut. Namun, kebanyakan justru mendukung aksi tersebut dan beranggapan memang tarif kuota internet Telkomsel kemahalan dibanding tarif kuota internet operator-operator lain.

Saya pun setuju dengan kebanyakan netizen. Menurut saya juga harga kuota internet Telkomsel terlalu mahal tapi mau bagaimana lagi di daerah saya cuma Telkomsel yang sinyalnya lancar.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut" ucap Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati.

Kejadian ini juga hangat diperbincangkan di berbagai sosial media. Bahkan di Twitter, akun resmi XL Axiata sempat menyindir Telkomsel melalui salah satu kicauannya.

sindiran-xl-ke-telkomsel.jpg

Kabar lain juga menyebutkan kalau akun Twitter resmi Telkomsel juga sempat kena hack selama kurang lebih lima menit sebelum akhirnya diambil alih lagi oleh pihak Telkomsel. Sang peretas sempat membuat dua tweet yang tidak jelas maksudnya.

twitter-telkomsel-di-hack.jpg

Saat postingan ini diterbitkan terlihat website resmi Telkomsel sudah kembali normal namun dalam hasil pencarian Google website Telkomsel masih bertitle FUCK TELKOMNYET dengan deskripsi berupa penggalan curahan hati sang hacker mengenai tarif kuota internet Telkomsel. Lantas, apakah kejadian ini akan dilaporkan kepada pihak berwenang? Sampai saat ini belum ada kabar mengenai tindakan Telkomsel selanjutnya terhadap kejadian yang terbilang memalukan untuk sekelas operator seperti Telkomsel.

Alfons Tanujaya, pakar keamanan digital, menyebut ada dua kemungkinan situs Telkomsel kena retas. Pertama karena ada celah keamanan yang berhasil dieksploitasi dan kedua karena username dan password web hosting berhasil diketahui oleh peretas.

Saya sebenarnya tidak perduli bagaimana cara si hacker tersebut untul membobol situs resmi Telkomsel tapi yang pasti saya berterima kasih kepada hacker tersebut karena telah menyuarakan suara hati saya. Terima kasih Om Hacker! Semoga kedepannya Telkomsel menyediakan tarif kuota internet yang lebih murah tanpa perlu membagi-bagi untuk 2G/3G/4G.

Sumber referensi: Tekno.rakyatku.com, Cnnindonesia.com, Pikiran-rakyat.com

Tags: Kabar Terbaru Terupdate Seputar Telkomsel, Tersangka, Kronologis, Fakta Unik, Informasi Lengkap, Berita Hacker Terbaru, Aksi Hacker Paling Fenomenal, Sindiran XL Axiata Ke Telkomsel
Fast Download


Demikianlah Artikel WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal

Sekianlah artikel WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WOW! Situs Resmi Telkomsel Di Hack Gara-Gara Tarif Paket Kuota Internet Terlalu Mahal dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/wow-situs-resmi-telkomsel-di-hack-gara.html