agen bola online agen poker online
Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah

Fast Download
Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akik, Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah
link : Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah

Baca juga


Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah

Fast Download
Selain dijadikan sebagai perhiasan untuk menambah nilai positif pada penampilan , batu akik juga diincar karena dipercaya memiliki tuah atau khodam yang mampu menolong seseorang dari masalah . Masalah yang dimaksud adalah masalah finansial , masalah asmara , pergaulan , jabatan , dan lain-lain . Bagi mereka yang percaya , batu berkhodam mampu memberikan jalan keluar untuk itu .

Berdasarkan percakapan kami dengan salah seorang praktisi supranatural , ada cara yang mudah untuk mengetahui jenis batu akik yang memiliki khodam . Cara ini bisa dilakukan oleh orang awam yang sama sekali tidak dapat merasakan energi gaib . Energi gaib mampu dirasakan dalam bentuk materi , sehingga orang awam sekalipun bisa merasakannya .


Sekilas tentang khodam , Khodam adalah Jin pembantu atau orang jawa bilang perewangan . Khodam terbagi dua , khodam yang membawamu kepada kesesatan , dan yang kedua adalah khodam yang membawamu kepada kebaikkan . Didalam islam , berhubungan dan bekerja sama dengan Jin untuk kebaikkan tidaklah dilarang , karena Jin dan Manusia sama-sama dijatuhkan Syariat oleh Allah SWT . Namun sering kali , banyak manusia bekerja sama dengan Jin untuk hal-hal yang buruk .

Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah

Bagi mereka yang percaya , Khodam mampu mengatasi masalah . Dengan memiliki batu akik yang berkhodam atau bertuah , anda dapat menjalankan bisnis dengan lancar , dapat naik jabatan dengan cepat , dan bermacam-macam khasiatnya . Saat ini , sudah banyak praktisi supranatural yang membuka jasa pengisian khodam terhadap media batu akik .

Adapun cara untuk mengetahu batu akik yang berkhodam adalah sebagai berikut :
  1. Pakailah batu akik disaat tidur , biasanya interaksi khodam dengan manusia awam terjadi disaat si manusia sudah masuk kedalam alam bawah sadar . Disaat anda tidur , disitu biasanya khodam akan menujukkan wujudnya . Tidak ada yang tahu wujud asli khodam , tetapi mereka bisa merubah wujudnya menjadi ular , wujud manusia , dan lain-lain .
  2. Pegang batu akik menggunakan jempol dan jari tengah . Konsentrasi dan rasakkan suhu dan getarannya . Jika terasa sebuah getaran dan suhu batu semakin meningkat , maka batu akik anda memiliki khodam .
  3. Untuk lebih mengetahui apakah batu akik anda memiliki khodam , berkonsultasilah dengan penasehat spritual anda .

Demikian artikel tentang mengenal dan cara mengetahui batu akik berkhodam . Jangan bermain-main dengan makhluk gaib , kami tidak bertanggungjawab apabila anda memainkannya untuk hal-hal yang tidak baik . 
Fast Download


Demikianlah Artikel Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah

Sekianlah artikel Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenali Batu Akik Berkhodam Dengan 3 Langkah dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/kenali-batu-akik-berkhodam-dengan-3.html