agen bola online agen poker online
Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko

Fast Download
Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akik, Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko
link : Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko

Baca juga


Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko

Fast Download
Batu bacan doko yang memiliki warna hitam seperti kotoran memang tidak sedap dipandang . Jika tidak dilakukan perawatan , maka warna asli batu bacan mungkin saja tidak akan terlihat oleh anda . Padahal , keindahan dari batu bacan terletak pada kekristalan dan ciri khas warna hijaunya . Batu bacan doko adalah jenis batu yang berasal dari daerah Maluku . Pada saat ini bacan doko memiliki pasaran harga diatas 5 juta rupiah .

Untuk menghilangkan warna hitam pada batu bacan doko , anda haruslah melakukannya dengan penuh kesabaran . Karena prosesnya memerlukan waktu yang tidak cepat . Namun jika anda rajin melakukannya , kami jamin jika batu bacan doko anda akan menjadi kristal super .

Jika batu bacan doko milik anda sudah masuk pada fase kekritalan yang super , dimana warna hitam sudah tinggal sedikit dan warna hijau telah mendominasi pada batu , dan cahaya dengan mudahnya menembus lapisan dari batu , tidak heran jika batu bacan doko kristal super dibandrol dengan harga puluhan juta rupiah . Jenis batu ini termasuk langka dan para pencari mulai sulit mendapatkannya , jadi sangat beruntung jika anda telah memilikinya .

Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko

Untuk menghilangkan warna hitam pada batu bacan doko , yang harus anda lakukan adalah merendamnya . Sebenarnya kekerasan bacan tidak terlalu super , namun warnanya menjadi incaran para penggemarnya . Berikut yang harus anda lakukan untuk menghilangkan warna hitam pada batu bacan doko ,
  • Merendamnya dengan minyak jaitun . Jika anda tidak memilikinya , anda bisa merendamnya dengan minyak kayu putih atau juga bisa menggunakan minyak makan bila tidak ada . Biarkan proses peresepan berjalan secara alami selama satu malam.
  • Setelah anda melakukan proses perendaman hingga minyak meresap kedalam batu , maka anda dapat menjemurnya di terik matahari selama 20 menit saja . Hal ini bermanfaat untuk merangsang warna hitam terangkat melalui minyak yang sudah meresap sebelumnya .
Ulangi dan Lakukan proses diatas sampai warna hitam pada batu bacan doko menghilang . Membuat batu bacan doko menjadi krital super tentulah memerlukan waktu yang tidak sedikit . Tetapi jika anda melakukannya dengan rutin , tidak ada yang mustahil jika batu bacan milik anda menjadi super kristal . Jangan lewatkan , Batu Bacan Terpopuler di 2017
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Warna Hitam di Batu Bacan Doko dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/cara-menghilangkan-warna-hitam-di-batu.html