agen bola online agen poker online
Mitos Tentang Batu Merah Delima - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Mitos Tentang Batu Merah Delima

Fast Download
Mitos Tentang Batu Merah Delima - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mitos Tentang Batu Merah Delima , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akik, Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mitos Tentang Batu Merah Delima
link : Mitos Tentang Batu Merah Delima

Baca juga


Mitos Tentang Batu Merah Delima

Fast Download
Batu merah delima, Mirah delima, atau batu rubi adalah batu permata berwarna merah yang dapat bervariasi antara merah muda hingga merah darah dan merupakan salah satu jenis dari mineral korundum (aluminium oksida). Warnanya terutama disebabkan oleh kromium. Namanya berasal dari buah delima yang isinya berwarna merah. Rubi alami sangat jarang didapatkan saat ini, tetapi rubi buatan dapat dipabrikasi dengan cukup mudah dan murah. Rubi dianggap merupakan salah satu dari empat batu berharga bersama dengan safir, zamrud, dan intan.

Batu merah delima merupakan batu mulia yang terkenal akan hal mistis berbau gaib. Untuk menambah rasa penasaran anda tentang batu merah delima, berikut kami beberkan beberapa mitos yang dipercaya masyarakat indonesia terkait kekuatan gaib dari batu merah delima :

Batu Merah Delima Bercahaya Saat Ancaman Bahaya Datang

Batu merah delima yang asli disebutkan dapat memberikan peringatan bahaya kepada si pemakainya bila ada sebuah ancaman akan datang. Mitos ini kami dapatkan dari seorang penggemar batu akik asal Kalimantan yang mengakui jika batu merah delima miliknya, memiliki kekuatan yang seperti itu.

Batu Merah Delima Tembus 10 Gelas Air

Cahaya dari batu merah delima disebutkan dapat menembus 10 gelas yang berisi air. Selain sulap, kami belum melihat batu merah delima yang seperti itu sampai sekarang ini. Sehingga, untuk mitos tentang batu merah delima yang satu ini, hingga saat ini kami masih menyelidikinya.

Batu Merah Delima Disukai Oleh Khodam

Khodam adalah jin pembantu. Dikisahkan bahwa Jin sangat suka melihat batu merah delima. Dikarenakan batu merah delima yang asli memiliki pancaran warna merah yang disukai oleh para Jin Khodam

Batu Merah Delima Adalah Air Mata Iblis

Disebutkan bahwa batu merah delima merupakan air mata dari kesedihan iblis. Air mata tersebut jatuh ke tanah dan terbentuklah sebuah batu yang disebut merah delim. Warnanya yang merah menandakan sang Iblis telah mengalami kesedihan yang termat dalam. Simak juga Sakti Karena Menelan Batu Merah Delima

Batu merah delima merupakan salah satu batu mulia yang paling banyak dicari. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga dicari oleh orang-orang luar negeri. Dengan semakin banyaknya minat orang-orang untuk mencari batu merah delima, dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat batu yang palsu. Hal ini sungguh sangat disayangkan. Karena dapat merusak pasar batu mulia tidak hanya di Indonesia, tetapi di dunia.

Batu Merah Delima
Batu Mentah dan Batu Jadi Merah Delima
Fast Download


Demikianlah Artikel Mitos Tentang Batu Merah Delima

Sekianlah artikel Mitos Tentang Batu Merah Delima kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mitos Tentang Batu Merah Delima dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/mitos-tentang-batu-merah-delima.html