agen bola online agen poker online
Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru

Fast Download
Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akik, Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru
link : Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru

Baca juga


Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru

Fast Download
Batu kecubung api atau yaman wulung yang berasal dari Aceh kini banyak diminati oleh penggemar batu akik . Pasalnya , walaupun dengan harga yang relatif lebih murah , tetapi anda akan mendapatkan batu akik berkualitas yang berasal dari aceh .

Sekilas tentang batu kecubung api , salah satu jenis varian chalcedony yang kandungannya hampir sama dengan amatis , memiliki kandungan mineral yang berwarna coklat kemerah-merahaan . Komposisi mineral yang cukup , membuat batu terlihat berwarna hitam .

Batu kecubung api yang berasal dari Aceh memiliki ciri-ciri berwarna hitam pekat dan saat disenter akan terlihat berwarna merah menyala . Terkadang ada beberapa kecubung api yang berasal dari Aceh , dapat anda tandai hanya dengan melihat warna coklat yang ada disebagian batu tersebut .

Harga dari batu kecubung api relatif lebih murah dibandingkan jenis batu giok solar Aceh . Giok Solar saat ini menjadi top batu termahal yang berasal dari Aceh dan disusul oleh jenis batu nephrite , black jade , dan lain-lain . Aceh sejak dahulu sudah dikenal sebagai daerah penghasil batu mulia terbaik .

Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru

Batu kecubung api dinilai dari warna merah dalam yang terlihat saat disenter . Bila warna merah kurang bagus , maka harga batu kecubung api anda tidaklah semahal jenis batu yang memiliki warna merah yang menyala . Beberapa jenis batu kecubung api yang berasal dari Aceh , hanya akan menunjukkan warna coklat kemerah-merahan . Namun untuk jenis yang super , warna merah nya akan terlihat menyala saat disenter .

Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru
Bongkahan Batu Kecubung Api Aceh Super
Berdasarkan data yang kami ambil melalui situs perbandingan harga , adapun harga dari batu kecubung api aceh adalah sebagai berikut :
  • Untuk ukuran kecil dan sudah digosok , pasaran harganya mencapai Rp 100.000 s/d Rp 150.000
  • Untuk ukuran sedang dan sudah digosok tanpa ikatan , pasaran harganya mencapai Rp 150.000 s/d 200.000
  • Untuk ukuran besar dan sudah digosok tanpa ikatan , pasaran harganya mencapai Rp 300.000
  • Untuk jenis batu kecubung api aceh super dengan warna merah menyala , harganya bisa mencapai Rp 500.000
  • Untuk yang paling mahal , pernah dibandrol dengan harga Rp 2 juta . Berdasarkan informasi yang pernah kami dapatkan

Demikian informasi terkait harga batu kecubung api aceh . Artikel ini kami persembahkan kepada pembaca setia yang sudah menanyakan hal ini kepada kami beberapa waktu yang lalu .
Fast Download


Demikianlah Artikel Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru

Sekianlah artikel Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Batu Kecubung Api Aceh Terbaru dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/harga-batu-kecubung-api-aceh-terbaru.html