agen bola online agen poker online
Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus

Fast Download
Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akik, Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus
link : Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus

Baca juga


Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus

Fast Download
Aceh merupakan daerah dengan seribu jenis batu mulia . Tidak heran , apa saja jenis batu nya pasti ada di daerah serambi mekkah ini . Selama ini kita mengenal bacan hanya berasal dari daerah Maluku , tetapi ada juga Batu yang hampir menyerupai bacan di daerah Aceh . Warga sekitar menyebutnya dengan Giok Pirus/Pyrus . Sedangkan untuk penggemar batu cincin yang berasal dari luar daerah menyebutnya Bacan Aceh . Bacan Aceh memiliki ciri khas warna putih seperti batu Pyrus .

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan , Batu ini pertama kali ditemukan Warga Lamno, Aceh Jaya di kawasan Gunung Geurutee, Kecamatan Jaya (Lamno) beberapa bulan terakhir ini . Sebenarnya ada beberapa jenis batu aceh yang hampir mirip dengan batu bacan , namun jenis Giok Pyrus Aceh merupakan jenis yang terbaik karena keunikan dari sisi warnanya .

Bagi anda yang kebetulan sekali memiliki jenis batu ini , batu ini merupakan jenis batu yang berasal dari Aceh . Jangan terkecoh dengan kalimat batu bacan . Dengan tingginya harga dari batu bacan , banyak pihak yang sengaja melekatkan nama Bacan pada jenis-jenis batu tertentu , sehingga harganya pun akan melambung tinggi . Sampai saat ini kami belum mengetahui kandungan dan mineral dari jenis Batu Giok Pyrus alias Bacan Aceh ini . Disebutkan bahwa batu ini mulai tersebar ke beberapa daerah di Sumatera .
Batu Bacan Aceh atau Giok Pirus
Bongkahan Bacan Aceh
Untuk harga pasarannya sendiri dibandrol dengan harga lebih kurang Rp 300 ribu - Rp 500 ribu untuk ukuran medium . Sedangkan untuk size large dibandrol dengan harga Rp 700 ribu . Demikian artikel singkat ini . Semoga bermanfaat untuk anda . Terkait batu bacan , sudah mengenal batu bacan Jahanam ? . Kalau begitu mari kita simak Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya
Fast Download


Demikianlah Artikel Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus

Sekianlah artikel Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melihat Harga Batu Bacan Aceh/Giok Pirus dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/melihat-harga-batu-bacan-acehgiok-pirus.html