agen bola online agen poker online
Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ] - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ]

Fast Download
Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ] - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ]
link : Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ]

Baca juga


Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ]

Fast Download
Selama ini pasti anda berpikir jika komputer kita memiliki gender tersendiri, ada yang perempuan dan ada juga yang laki-laki. Namun banyak dari kalian yang tidak menyadari akan hal tersebut.

Cara paling mudah mengetahuinya adalah dengan mengenali suaranya, dengan memancing si komputer untuk bersuara sehingga kita dapat mengetahui jenis kelamin dari komputer yang kita miliki.



    Bagaimana Caranya?

    Penasaran dengan jenis kelamin komputer kamu? Coba langkah-langkah berikut:


    • Buka Notepad



    • Jika sudah, copy script di bawah ini berikut ke dalam Notepad:



    CreateObject(SAPI.SpVoice").Speak"Hi There, Can You Recognize Me?"

    • Ketiga, Simpan/Save dengan nama dan format CekSuara.vbs, atau nama apapun asal berakhiran dengan format .vbs.



    Pastikan komputer kamu terhubung dengan speaker atau bisa juga menggunakan headset/earphone, lalu klik dua kali pada file CekSuara.vbs tersebut, dan dengarkan suara yang keluar.

    Sekarang kamu mendapatkan gambaran mengenai misteri jenis kelamin yang dimiliki oleh komputer kamu.
    Fast Download


    Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ]

    Sekianlah artikel Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita [ Male atau Female ] dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/cara-mengetahui-jenis-kelamin-komputer.html