agen bola online agen poker online
Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League

Fast Download
Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Olahraga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League
link : Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League

Baca juga


Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League

Fast Download
ucl-&-uel.jpg

Drawing atau pengundian UEFA Champions League (UCL) dan UEFA Europa League (UEL) telah selesai dilaksanakan di Nyon, Swiss pada Jum'at (21/4/2017) sore WIB.

Di semi final UCL tersaji laga derby Madrid antara Real Madrid melawan Atletico Madrid. Ini menjadi laga ulangan final UCl tahun lalu dimana Real Madrid berhasil mempercundangi pasukan Diego Simeone lewat drama adu penalti.

Sementara wakil Perancis AS Monaco akan menghadapi raksasa Italia, Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini terbilang beruntung karena mendapat lawan AS Monaco jika dibanding harus berhadapan dengan duo Madrid. Tapi, itu bukan berarti Si Nyonya Tua sudah memastikan tiket ke final karena AS Monaco juga sedang berada di trend yang positif dengan meraih kemenangan di 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Jadwal Semi Final UCL 2016/2017:

03/05/2017 01:45 WIB: Real Madrid - Atlético Madrid
04/05/2017 01:45 WIB: Monaco - Juventus

10/02/2017 01:45 WIB: Atlético Madrid - Real Madrid
11/05/2017 01:45 WIB: Juventus - Monaco

Sementara di UEL, Manchester United akan bertemu Celta De Vigo dan Ajax akan bersua Olympique Lyonnais. Manchester United akan berusaha mati-matian untuk mencapai final dan menjadi juara agar bisa mengantongi satu tiket UCL musim depan mengingat di liga Manchester United masih berada di posisi 5 tertinggal 4 poin dari si tetangga Manchester City yang berada di posisi 4.

Jadwal Semi Final UEL 2016/2017:

05/05/2017 02:05 WIB: Ajax - Olympique Lyonnais
05/05/2017 02:05 WIB: Celta De Vigo - Manchester United

12/05/2017 02:05 WIB: Olympique Lyonnais - Ajax
12/05/2017 02:05 WIB: Celta De Vigo - Manchester United

Sumber referensi: Detik.com, Sports.opera.com

Tags: Hasil Pengundian Drawing Pengocokan UCL UEL Terbaru, Terlengkap, Terupdate, Fakta Unik, Berita, Kabar, Terpercaya, Prediksi, Peraturan, Trivia, Tata Cara, Bagaimana Proses
Fast Download


Demikianlah Artikel Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League

Sekianlah artikel Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Drawing/Pengundian Dan Jadwal Semi Final UEFA Champions League & UEFA Europa League dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/04/hasil-drawingpengundian-dan-jadwal-semi.html