agen bola online agen poker online
Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ?

Fast Download
Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ?
link : Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ?

Baca juga


Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ?

Fast Download
Pemimpin ISIS Imam Mahdi - Hai sahabat misteripenampakan, ISIS atau disebut dengan Negara Islam Irak dan Suriah telah memberikan kekhawatiran terhadapat negara-negara besar yang takut dijadikan sebagai target dari pasukan ini. Salah satu negara yang turut membantu membasmi ISIS adalah Amerika, walaupun pada akhir-akhir ini beredar kabar jika ISIS adalah buatan Amerika.

Jangan Lewatkan ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat Selengkapnya

ISIS dikenal sebagai kelompok yang memiliki tafsir yang keras pada islam, seperti bom bunuh diri dan membunuh orang kafir. ISIS muncul melalui ideologi ikhwanul muslimin, kelompok jihad pertama di dunia pada tahun 1920-an. Tujuan dari kelompok ini adalah mendirikan negara islam yang berorientasi di irak..
Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ?
Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ?

Apakah benar mereka adalah pasukan dari Imam Mahdi ?

Jika kita melihat dari alquran, bahwa Imam Mahdi adalah seorang muslim berusia muda yang akan dipilih oleh Allah untuk menghancurkan kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi ini sebelum datangnya hari kiamat. Walaupun Imam Mahdi identik dengan (memerangi) kezaliman, bukan berarti ISIS adalah pasukan dari Imam Mahdi.

Ada banyak sisi ayat dari Al-Quran dan Hadist yang perlu kita pertimbangkan untuk memastikan apakah ISIS merupakan pasukan dari Imam Mahdi. Beberapa menganggap ISIS sebagai pasukan Imam Mahdi dikarenakan kelompok ini membawa bendera hitam tanpa jahitan, persis seperti bendera Nabi Muhammad SAW. Seperti yang dikatakan didalam sebuah hadist :

“Jika kalian melihat bendera hitam, maka bertahanlah di bumi. Jangan gerakkan tangan dan kaki kalian. Kemudian akan muncul kaum lemah yang lemah tidak dihiraukan (rendahan). Hati mereka seperti batangan baja (kaku, keras). Mereka (mengaku) pemegang daulah (Islamiyyah). Mereka tidak menepati janji dan kesepakatan. Mereka mengajak kepada kebenaran sedangkan mereka bukan orang yang benar.

Baca Juga ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016 Selengkapnya

Nama mereka menggunakan kunyah dan nisbat mereka menggunakan nama daerah. Rambut mereka terurai seperti wanita, hingga mereka berselisih diantara mereka. Kemudian Allah mendatangkan kebenaran kepada yang Allah kehendaki” (Riwayat Abu Nuaim. Kanz al-Ummal 11/283)

Ibnu Katsir berkata: “Bendera hitam ini bukanlah bendera yang dibawa oleh Abu Muslim al-Khurasani yang kemudian mengganti dinasti Bani Umayyah, namun bendera hitam yang lain, yang akan datang mengiringi kedatangan al-Mahdi” (Hasyiah as-Sindi 7/446)

Pasukan dari Imam Mahdi dicirikan membawa sebuah bendera hitam yang bertuliskan Muhammad Utusan Allah. Tapi banyak kelompok yang sangat terinspirasi dengan hadist ini. Mereka berlomba-lomba membuat sebuah kelompok jihad dengan harapan banyaknya kaum muslim yang akan membantu mereka.

Kemunculan Imam Mahdi sendiri bukan karena kemauanya, melainkan karena takdir dari Allah. Bahkan Imam Mahdi sendiri tidak mengetahui bahwa dirinya akan menjadi seorang pemimpin.
Ada beberapa ciri-ciri kemunculan dari Imam Mahdi :
  1. Mahdi akan muncul ketika banyak perselisihan antara manusia dan sering terjadi gempa bumi.
  2. Baitullah akan diserang oleh suatu pasukan, tetapi bagian tengah pasukan tersebut akan ditelan bumi
  3. Seseorang akan dibaiat diantara makam nabi Ibarahim dengan sudut kabah
  4. Sebuah pasukan yang datang dari negeri syam  menuju baitullah untuk mengejar seorang lelaki yang dilindungi Allah.
Menarik Dibaca Manfaat Batu Akik Untuk Kewibawaan Selengkapnya

Imam Mahdi bukanlah sebuah nama, tetapi hal itu hanyalah gelar khalifah atau pemimpin, amirul mukminin dan sebagainya. Apakah ISIS adalah pasukan dari Imam Mahdi ? Jika kita pahami ternyata ISIS hanyalah beberapa dari banyak tanda-tanda kemunculan dari Imam Mahdi.
Fast Download


Demikianlah Artikel Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ?

Sekianlah artikel Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benarkah Pemimpin ISIS Pasukan Dari Al Mahdi atau Imam Mahdi ? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/benarkah-pemimpin-isis-pasukan-dari-al.html