agen bola online agen poker online
Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima

Fast Download
Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Cincin, Artikel Cerita Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima
link : Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima

Baca juga


Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima

Fast Download
Kesaktian Batu Merah Delima - Hai sahabat misteripenmapakan, Batu Merah Delima merupakan salah satu dari jenis batu cincin yang mempunyai nilai jual yang amat sangat tinggi. Keunikan dari batu merah ini yang paling dominan menjadi pemicu harganya yang amat tinggi. Batu Merah Delima dikenal memiliki warnanya yang khas, dan bisa menyala jika didalam air. Pantulan cahaya yang dihasilkan oleh Batu Merah Delima sangat kuat sehingga batu ini begitu indah. Terlepas dari itu semua, penulis mempunyai kisah seorang yang relah menelan batu Merah Delima ini, dan saat ini ia telah mempunyai ilmu supranatural yang tinggi.

Menarik Dibaca Manfaat Batu Akik Untuk Kewibawaan Selengkapnya

Penulis sebut saja namanya dengan Mbah Medi, Mbah Medi adalah seorang yang biasanya mencari barang-barang bekas yang terdapat di sungai. Pekerjaan itu ia lakoni karena tidak tau harus mengerjakan apa lagi. Pada waktu itu, seperti biasanya sedang di sungai yang ia di keruk hasilnya. Dengan membawa perlengkapan yang biasa ia bawa langsung menuju ke sebuah sungai kecil yang berada disebelah kampungnya. Iapun memilih sungai ini disebabkan jarak sungai dengan pemukiman warga sedikit jauh. Sehingga ia bisa tenang dalam pekerjaannya tanpa harus malu dilihat oleh warga yang lewat dari sungai.
Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima
Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima
Ia mulai dengan sedikit demi sedikit mengeruk sungainya dengan harapan dapat menemukan suatu barang atau benda yang bisa bernilai uang. Alhasil selama hampir 3 jam lamanya ia mengkeruk dasar sungai tersebut, ia tidak sedikitpun memperoleh barang-barang berharga, melainkan hanya beberapa kaleng botol saja yang ia dapati. Rasa putus asa kini mulai muncul di hati Mbah Medi. Lantas iapun berfikir untuk istirahat sejenak sebelum ia tidak sadar akan emosinya yang memuncak. Tentu yang namanya hasil sedikit bisa memicu emosi naik. Sebelum emosinya itu naik, ia lantas beristirahat sebentar sambil menghisap rokoknya yang tinggal sebatang. Dengan keadaan menghisap rokok dengan santainya, Mbah Medi kemudian melamun tentang nasibnya sekarang.

Lamunan matanya mulai mengarah ke air sungai yang jernih itu, tiba-tiba iapun melihat sebuah benda berkilau dari dasar sungai. Awalnya ia berpikir kalau itu adalah plastik dari bekas makanan ringan. Tapi, warnanya yang sangat terang membuat ia menjadi penasaran untuk segera mengambil benda itu. Dimatikannya lah rokok yang ia pegang, kemudian ia segera masuk kedalam air itu. Diraba-rabanya lah ke dasar sungai. Alhasil ia memperoleh sebuah batu dengan ukuran sebesar batu cincin yang berwarna merah tapi tidak mempunyai bentuk seperti halnya batu cincin pada umumnya. Karena takut hilang, maka ia lantas memasukkannya itu kedalam mulut. Lalu iapun melanjutkan kembali tugasnya mengeruk dasar sungai.

Jangan Lewatkan Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad Selengkapnya

Tiba-tiba, tanpa ia sadari bahwa batu merah yang ada di dalam mulutnya malah ia telan. Mbah Medi berusaha keras untuk mengeluarkan batu tersebut, dan hasilnya batu itu tidak keluar, malah ia sendiri yang hampir mau muntah. Iapun mulai berfikir untuk pulang saja karena merasa mulai panik karena telah menelan batu aneh tersebut. Sesampainya dirumah, istri dari Mbah Medi berbicara bahwa anaknya yang paling kecil sedang menderita sakit. Dengan harapan Mbah Medi dapat membelikannya obat, istrinya terus merayu Mbah Medi untuk segera membeli obat.

Mbah Medi yang tadinya tidak mempunyai sedikitpun uang di kantong, lantas menyuruh istrinya itu agar memberikan putrinya itu minyak bawang supaya diusapkan disekujur tubuh anaknya. Kemudian, Mbah Medi juga lah yang mengusapkan minyak bawang tersebut ke seluruh tubuh anaknya. Sambil berdoa dan dia berharap agar Tuhan menyembuhkan anaknya dan tidak menambah cobaan lagi kepadanya.

Pada saat itu tiba-tiba saja, putri dari Mbah Medi meminta untuk mengambilkan makanan. Padahal sebelumnya putri yang sakit itu tidak nafsu makan. Mungkin penyebabnya sakit itu, sehingga tidak punya selera untuk makan. Lantas Mbah Medi mengambilkan nasi seadanya dengan lauk tempe, Mbah Medi terkejut kalau putrinya itu sangat bernafsu sekali memakan nasi itu. Dan akhirnya tanpa disadari putri Mbah Medi sembuh total. Panas di badannya kemudian turun drastis. Dan tanda-tanda sakit pada Putrinya itu sudah hilang.

Baca Juga Misteri Tempat Angker di Kota Pematangsiantar Selengkapnya

Sejak waktu itu, Mbah Medi akhirnya sadar jika dirinya diberikan sebuah Ilmu yang bisa untuk menyembuhkan orang lain. Dari tetangga sampai warga sekampung yang sakit telah berhasil disembuhkan oleh Mbah Medi. Dan kini Mbah Medi telah membuka praktik pengobatan secara tradisional di rumahnya.
Fast Download


Demikianlah Artikel Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima

Sekianlah artikel Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Menelan Batu Merah Delima dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/kesaktian-yang-akan-didapat-jika.html