agen bola online agen poker online
Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad

Fast Download
Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad
link : Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad

Baca juga


Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad

Fast Download
Cincin Nabi Muhammad - Hai sahabat misteripenampakan, Ada yang menarik dari baginda Nabi Muhammad SAW. Seorang manusia biasa yang memperoleh wahyu dari Allah SWT untuk membenarkan kepada umat manusia mengenai ajaran agama yang paling benar yaitu Islam. Yang menarik dari baginda rasul bahwa ternyata beliau juga seorang pemakai cincin di tangannya. Sebelum sobat berfikir yang tidak-tidak, perlu penulis jelaskan bahwa cincin yang dipakai Nabi Muhammad SAW bukanlah sekedar cincin yang dibuat dari emas maupun cincin batu akik yang akhir-akhir ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.
Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad
Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad
Memakai cincin dijari tangan merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW. Bahkan diriwayatkan, bahwa Nabi Sulaiman AS dan Nabi Dawud dijari tangannya juga memakai cincin. Sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh Imam At-Tirmidzi dalam kitabnya yaitu Asy-Syamail, menjelaskan bahwa setelah Rasulullah SAW wafat kemudian dipakai oleh sahabat Abubakar Ash-Shiddiq RA, kemudian dipakai oleh Umar RA, dan dilanjutkan oleh Utsman bin Affan RA, sampai kemudian cincin itu terjatuh di Sumur Aris.

Imam AI-Bukhari meriwayatkan bahawa sahabat Anas RA berkata, “Cincin Rasul SAW di tanganku, lalu setelahku dipakai oleh Abu bakar, dan setelah dari tangan Abu bakar dipakai Umar, lalu pada tangan Utsman, dan kemudian terjatuh di Sumur Aris. Tiga hari kami mencarinya, namun kami tak menemukannya.”

Para sahabat Rasulullah, seperti halnya Abdullah bin Umar RA maupun sahabat Abdullah bin Az-Zubair RA, meniru sunnah Nabi ini sebagai bentuk dari kecintaannya terhadap Baginda Rasul. Sebagaimana yang telah diriwayatkan Abdullah bin Mas’ud RA dan Imam Ibnu Abdil Barr, dalam kitabnya yaitu At-Tamhid, bahwa memakai cincin dari besi. Sedangkan Imam Abu Hanifah dan Imam Syuraih beliau memakai cincin dari perak. Namun, walaupun banyak ulama salaf yang tidak memakai cincin, ini tidak berarti bahwa mereka mengharamkannya.

Dalam beberapa riwayat hadits juga telah disebutkan, bahwa Nabi Muhammad SAW pada awal mulanya memakai cincin yang dibuat dari emas sebelum adanya syari’at mengenai pelarangan memakai emas bagi kaum laki-laki.

Imam Malik dalam kitabnya yaitu AI-Muwaththa` juga meriwayatkan. Dari sahabat Abdullah bin Umar RA, Nabi Muhammad SAW pernah memakai cincin dari emas kemudian dibuangnya dengan berkata, “Aku tidak akan mengenakannya (cincin emas) selama-lamanya.” Maka sahabat yang langsung menyaksikannya pada waktu itu pun juga ikut membuang cincin-cincin yang terbuat dari emas itu.

Menarik Dibaca Mitos Supranatural Batu Badar Besi Selengkapnya

Cincin Nabi Muhammad SAW ini dibuat dari perak, dan beliau juga sering menggunakan cincinnya itu untukdigunakan sebagai stempel suratnya kepada raja-raja terdahulu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad

Sekianlah artikel Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cincin Yang Dipakai Oleh Nabi Muhammad dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/cincin-yang-dipakai-oleh-nabi-muhammad.html