agen bola online agen poker online
Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi

Fast Download
Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi
link : Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi

Baca juga


Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi

Fast Download
Khasiat Batu Akik Badar Besi - Hai sahabat misteripenampakan, Batu Akik Badar Besi sejak awal ditemukannya sudah memiliki unsur ferum dengan kandungan oksigennya yang amat tinggi sehingga mempunyai warnaunik yaitu abu kehitaman dan mempunyai kekerasan antara 5-6 skala Mohs.

Menarik Dibaca Manfaat Menggunakan Batu Cincin Kecubung Selengkapnya

Sesungguhnya batu cincin badar besi ini banyak sekali dilihat di Negara Brazil dan Mexico, ataupun Australia dan Amerika yang mana negara ini dekat dengan kawasan pergunungan yang sering sekali terjadi banjir larva ratusan tahun silam. Namun, Batu Akik badar besi ini ternyata juga ditemukan di Tanah Air kita Indonesia.
Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi
Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi
Hanya saja, hingga pada saat ini, umumnya di Aceh dan Sumatera Utara jenis batu badar yang memiliki kekuatan magnetis ini banyak ditemukan dengan warna atau corak Hitam, atau Hijau Lumut dan Hitam Metalik bahkan ada dengan warna lurik-lurik yang kelihatan bercahaya. Selain itu, pada daerah Ambon juga banyak sekali dengan warna khas Abu-Abu maupun Coklat dengan bercorak pemandangan alami bahkan ada yang mirip dengan jenis-jenis hewan.

Batu badar besi ini juga disebut dengan batu magnetsteen karena apabila batu ini didekatkan pada magnet maka tersebut akan tertarik dan bisa menempel atau hanya dapat berputar-putar saja dan lainnya ada juga yang menolak untuk menempel dan hanya bergetar ditempat saja. Masyarakat pada umumnya di Indonesia dan bahkan di Dunia sudah lama sekali kenal dengan batu badar besi yang termasuk dalam golongan pusaka mistik yang dikonon memiliki khasiat memancarkan aura bagi siapa saja pemakainya secara tertentu.

Semisal bisa digunakan untuk keselamatan maupun kekebalan, bisa juga sebagai pagar badan dari gangguan makhluk halus, menjadi benteng dari pengaruh aura buruk yang di bawa oleh seseorang atau pada saat berada pada tempat-tempat yang di anggap banyak setannya. Batu Badar Besi akik ini bisa juga sebagai penangkal binatang berbahaya seperti ular serta dapat pula mengobati orang yang kena sengatan binatang-binatang yang berbisa.
Manfaat Batu Akik Badar Besi
Batu Akik Badar Besi
Ada lagi khasiat lainnya yang termasuk bisa mengobati orang-orang yang mempunyai penyakit tulang dan peredaran darahnya tidak lancar. Ini akan sangat cocok dan disarankan untuk memakai perhiasan berupa batu Akik badar besi ini. Selain itu, Akik Badar Besi ini juga mempunyai kelebihan unik yang mana bila kita mendekatkannya pada benda-benda bertuah lainnya.

Jangan Lewatkan Batu Cincin Mustika Hitam Tembus Cahaya Selengkapnya

Maka, hanya keunikan akan terjadi dalam hitungan detik saja benda-benda yang diyakini bertuah tersebut sudah tidak lagi beryoni (dapat bergetar, Hidup dan bisa bernyawa lagi, dan akan kembali yoninya setelah beberapa hari berlalu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi

Sekianlah artikel Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/manfaat-dan-khasiat-batu-akik-badar-besi.html