agen bola online agen poker online
Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin

Fast Download
Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin
link : Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin

Baca juga


Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin

Fast Download
Pengalaman Tukang Gali Kubur - Hai sahabat misteripenampakan, Pernahkah sobat menyaksikan sebuah film horor yang ada di Indonesia sekitar tahun 80-an ? Ya, judulnya yaitu Beranak Dalam Kuburan yang merupakan film horror yang dulunya dibintangi oleh artis Suzana pada eranya tahun 80-an. Namun kali ini berbeda jauh dengan apa yang ditontonkan dalam film tersebut, ada sebuah kisah nyata mengenai beranak didalam kuburan yang sampai saat sekarang kisah ini masih saja menjadi misteri nyata yang berada di daerah Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Kalau sobat menganggap bahwa cerita ini adalah cerita fiksi maka sobat salah, karena ini adalah sebuah kisah nyata yang telah terjadi.

Jangan Lewatkan Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan Selengkapnya

Pada tahun 2004, Sebuah desa yang berada di dekat sebuah perkebunan milik pemerintah ( penulis tidak menyebutkan nama kampungnya ) sedang gempar menjumpai sebuah kejadian aneh dan nyata. Beranak Dalam Kubur, itu lah yang warga menyebutnya atas kejadian itu. Bermula dari Kang Maman ( Nama Samaran ), salah seorang tukang gali kubur yang biasanya bekerja pada pemakaman tanah wakaf, dan ia merasa ada yang tidak beres pada hari itu. Suasana hati nya menjadi tidak menentu, dan ingin pulang sesegera mungkin ke kerumah untuk sekedar melihat anak dan istrinya.
Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin
Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin
Perasaan rindu yang amat menggebu terhadap keluarga tiba-tiba menjadi semakin kuat. Seakan-akan tidak berjumpa dengan keluarga sangat lama. Padahal ia baru saja sampai ke pemakaman. Tanpa pikir panjang Kang Maman buru-buru untuk menyelesaikan pekerjaanya dan membersihkan makam yang sudah tidak terawat dan sudah lama tidak pernah diziarahi. Rasa ingin cepat pulang membuat Kang Maman khawatir dengan keadaan rumahnya. “Ada kejadian apa ini? Kenapa hatiku rasanya tidak enakan begini ? “, ucap Kang Maman didalam hatinya. Setelah selesai, Kang Maman segera membereskan peralatannya yang berupa sabit dan cangkul.

Aneh tapi nyata, berdasarkan penuturan Kang Maman kepada penulis langsung, pada saat itu ia merasakan seperti tidak dapat mengendalikan dirinya. Tubuhnya menjadi kaku dan dingin. Sampai ia tidak dapat bergerak sedikitpun. Didalam hatinya, Kang Maman mengucapkan kalimat sholawat, berharap Tuhan YME menjaga dirinya apabila ada gangguan dari jin-jin yang mungkin saja mengganggunya. Kejadian tersebut menurut Kang Maman sudah sering dialaminya. Sebagai salah seorang yang mempunyai pekerjaan sebagai penggali kubur, dia merasa hal ini sudah biasa ia alami.

Baca Juga Kisah Bocah Misterius Yang Selalu Muncul Saat Sore Hari Selengkapnya

7 Tahun bekerja menjadi tukang gali kubur, selama itu juga Kang Maman sering mengalami kejadian yang seperti itu. Tetapi berbeda kali ini, Kang Maman sedikitpun tidak bisa menggerakkan tubuhnya. Seakan ada suatu kekuatan yang membuat ia tidak bisa menggerakkan tubuhnya. Sesekali Kang Maman mencoba untuk menggerakkan tangannya. Tapi hal tersebut percuma saja. Tubuhnya sama sekali tidak bergerak sedikitpun. Beberapa kali juga Kang Maman mencoba berteriak, tetapi mulutnya sangat sulit sekali untuk digerakkan. Apa mungkin aku akan mati dikuburan ini ? Benak Kang Maman dikala sudah mulai menyerah dengan usahanya untuk menggerakkan tubuhnya.

Tiba-tiba saja, muncul wujud seorang kakek-kakek yang mengenakan sorban hitam menghampirinya. Dan dengan cepatnya sang kakek misterius itu membisikkan sesuatu di telinga Kang Maman. “ Kau jaga anak ini sampai dia besar. Mudah-mudahan Tuhan membalas jasamu”, bisik kakek tersebut di telinga Kang Maman.Tidak lama berselang, tiba-tiba Kang Maman sudah dapat menggerakkan tubuhnya kembali. Rasa senang yang mendalam pun menghampirinya. Namun tiba-tiba iapun terdiam. Ia mulai memikirkan apa yang dikatakan kakek tersebut kepadanya.

Ia kemudian merasa bingung, dimana anak itu ? Anak yang mana ?. Kang Maman mulai mencari-cari keberadaan anak yang telah disebutkan oleh kaket tersebut. Dan kemudian tiba-tiba saja Kang Maman mendengar suara bayi menangis. Dilihatnya lah ada bayi menangis yang terletak diatas sebuah kuburan. Kang Maman pun buru-buru untuk segera mengangkat bayi yang masih sangat merah itu. Seperti bayi yang baru saja dilahirkan. Anehnya, Bayi tersebut tidak memiliki pusar / udel di perutnya. Wow, aku dapat bayi ajaib teriak Kang Maman kegirangan.

Berita ini langsung tersebar cepat ke penjuru kampung. Banyak yang menganggap bahwa Kang Maman hanya mengarang cerita. Dan sebenarnya anak yang didapat itu adalah anaknya sendiri. Karena pada saat itu istri Kang Maman juga sedang mengandung bayi. Sampai sekarang pun warga di kampung Kang Maman tidak percaya jika Kang Maman menemukan anak jin / anak bunian. Tetapi, berdasarkan cerita Kang Maman kepada penulis bahwa ia bersumpah bahwasanya cerita yang diceritakannya benar adanya.

Setelah beberapa jam kami bercerita, penulis menganggap bahwa Kang Maman benar-benar menceritakan sebuah kisah nyata. Sampai artikel ini penulis tulis, penulis masih mencoba untuk kembali bertemu dengan Kang Maman. penulis hanya ingin membuktikan apakah benar Kang Maman mendapatkan sosok anak bunian / Jin ? yang tidak memiliki udel/pusat di perutnya.

Manarik Dibaca Penampakan Arwah Orang Mati Penasaran dan Gentayangan Nyata Selengkapnya

Untuk sobat para pembaca setia blog www.misteripenampakan.com, penulis berharap sobat dapat terus mengupdate artikel dari penulis. penulis tidak bisa menjanjikan kapan artikel berikutnya penulis tulis tentang kebenaran anak Jin yang dititpkan kepada Kang Maman. Tetapi, dalam waktu dekat penulis akan mencoba kembali datang ke kampungnya Kang Maman dan mengabadikan anak yang menurut Kang Maman adalah anak JIN. Jadi tetap ikuti terus perkembangan update terbaru dari artikel penulis.
Fast Download


Demikianlah Artikel Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin

Sekianlah artikel Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Nyata ! Pengalaman Tukang Gali Kubur Dititipi Anak Jin dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/kisah-nyata-pengalaman-tukang-gali.html