agen bola online agen poker online
Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan

Fast Download
Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan
link : Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan

Baca juga


Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan

Fast Download
Kisah Nyata Suara Bayi Di Kuburan - Hai sahabat misteripenampakan, Kisah ini merupakan kisah yang dialami oleh Suparjo. Suparjo adalah seorang yang setiap harinya bekerja menggali dan merapikan kuburan. Dari sanalah ia mendapatkan rezeki melalui infaq dan upah menggali kuburan. Sudah 10 tahun Suparjo menjalankan pekerjaan yang menurutnya adalah pekerjaan yang sangat mulia. Selama 10 tahun itu juga Suparjo banyak mengalami pengalaman yang unik. Bahkan Suparjo juga mendapatkan pengalaman yang menurutnya sungguh tidak masuk akal. Pengalaman ini dialaminya pada tahun 2008.

Baca Juga Kisah Haru Seorang Anak Palestina Tewas Saat Membaca Al-Quran Selengkapnya

Pada waktu itu Suparjo sedang menunggu jemputan dari teman yang  biasa sama pulang dengannya. Kebetulan sekali temannya Suparjo tinggal tidak jauh dari rumahnya. Dan kebetulan sekali, tempat kerja mereka juga sangat berdekatan. Teman Suparjo bekerja di sebuah ladang garapan milik orang yang disewa. Setiap hari mereka selalu sama untuk pulang kerumah jika sudah sore menjelang. Pada saat itu keanehan pun muncul. Suparjo sudah sangat lama menunggu temannya itu.
Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan
Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan
Tidak seperti biasanya, temannya tak kunjung datang. Tak terasa kumandang adzan maghrib pun terdengar. Ia lantas panik, tetapi temannya juga tak kunjung datang. Ia mencoba untuk bersabar sejenak sebelum memutuskan untuk pulang berjalan kaki. Jika berjalan kaki, Suparjo dapat menempuh waktu 1 jam lebih. Jika berkendara, mungkin 10 menit saja sudah sampai. Temannya tidak kunjung datang membuat Suparjo semakin gelisah.

Akhirnya Suparjo memutuskan untuk pulang dan berjalan kaki. Didalam benaknya Nardi (temannya) mungkin hari ini tidak kerja. Belum 10 langkah pergi meninggalkan tempat pemakaman tersebut, Suparjo mendengar ada suara wanita yang merintih kesakitan. Lantas ia pun merasa kaget, padahal jarak perkampungan dengan pemakaman cukup jauh. Tidak mungkin ada orang melahirkan didekat kuburan tersebut. Akhirnya Suparjo terus melangkahkan kakinya. "Mungkin ini hanya jin yang menggangguku agar aku tidak pulang ", dalam hatinya. Tetapi langkah kaki dari Suparjo dirasanya semakin berat saat akan melangkah.

Dengan rasa penasaran yang meledak-ledak, Suparjo akhirnya mencari asal dari suara tersebut. Ditelusurinya setiap baris dari makam. Tapi dia tidak sedikitpun melihat ada orang. Dugaannya adalah sebuah pohon besar yang berada di tengah-tengah kuburan. Pohon tersebut sudah lama dirasakannya memiliki keanehan. Sejak pertama sekali menjadi tukang gali kubur, Suparjo sudah sangat sering diganggu oleh mahkluk-makhluk yang ada di pohon tersebut. Akhirnya Suparjo pun memberanikan diri untuk mendekati pohon besar itu. Saat tubuhnya mendekat, suara itu semakin lama semakin kuat. Tiba-tiba dia melihat sesosok wanita yang sedang tiduran dan merasakan kesakitan.

Dilihatnya wanita ini memiliki paras yang cantik. Wanita ini tengah berusah untuk melahirkan anaknya. Suparjo tetap tidak yakin dengan apa yang dilihatnya. Didalam benaknya hal ini hanyalah tipuan mata yang dibuat oleh Jin penunggu pohon tersebut. Dilihatnyalah terus wanita itu sedang merintih kesakitan, dan Suparjo sedikitpun tidak ada membantu. Dia hanya terbengong melihat apa yang dilihatnya. Wanita itu pun berkali-kali meminta kepad Suparjo untuk membantunya. Tapi Suparjo hanya diam dan membisu. Tidak ada gerakan-gerakan yang dilakukan Suparjo selain hanya menatapi wanita tersebut.

Tiba-tiba !.... Wanita tersebut langsung berubah menjadi ular. Suparjo adalah seorang yang sangat takut ular. Melihat ular yang sangat besar itu, ia lantas pontang panting melarikan diri. Ia sampai tidak sadar kalau kuku dari kakinya sudah berdarah menendang batu. Larinya yang begitu kencang membuat Suparjo tiba dengan sangat cepat dirumahnya. Jika berjalan kaki dia bisa menempuh waktu 1 jam, kini ia hanya menempuh waktu selama 10 menit. Kecepatan larinya sudah menyamai kecepatan orang-orang berkendara sepeda motor di perkampungannya.

Jangan Lewatkan Cara Melihat Hantu Dengan Air Mandian Mayat Selengkapnya

Sesampainya dirumah, Suparjo lantas pingsan. Setelah dia siuman, dia lantas menceritakan kejadian ini kepada keluarganya. Semenjak saat itu, Suparjo tidak berani lagi tetap di pemakaman saat maghrib menjelang. Dan sekarang Suparjo lebih memilih pulang pukul 4 sore. Ia sudah tidak berani lagi pulang saat-saat maghrib. Demikianlah kisah dari Suparjo. Seorang tukang gali kuburan yang pernah menceritakan kisahnya kepada saya secara langsung saat saya bertemu dia di sebuah kolam pemancingan.
Fast Download


Demikianlah Artikel Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan

Sekianlah artikel Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Nyata Mendengar Suara Anak Bayi Di Kuburan dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/kisah-nyata-mendengar-suara-anak-bayi.html