agen bola online agen poker online
Mitos Supranatural Batu Badar Besi - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Mitos Supranatural Batu Badar Besi

Fast Download
Mitos Supranatural Batu Badar Besi - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mitos Supranatural Batu Badar Besi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mitos Supranatural Batu Badar Besi
link : Mitos Supranatural Batu Badar Besi

Baca juga


Mitos Supranatural Batu Badar Besi

Fast Download
Mitos Batu Badar Besi - Hai sahabat misteripenampakan, Tidak banyak dari masyarakat kita yang tahu tentang Batu Badar Besi atau yang biasa orang menyebutnya dengan Pati Ayam, atau dalam istilah peneliti menyebutnya dengan sebuitan Magnetsteen, atau Hematite. Masyarakat kita mensejajarkan Batu Badar Besi ini ke dalam golongan pusaka atau mustika yang dipercaya memberikan khasiat atau kelebihan-kelebihan tersendiri kaitannya dengan hal mistis.

Menarik Dibaca Batu Cincin Mustika Hitam Tembus Cahaya Selengkapnya

Sebelum penulis membahas lebih dalam mengenai hal ini, perlu diketahui bahwa batu ini sangat jauh dari akal empiris manusia, coba kita menelusuri dulu sebenarnya apa Batu Badar Besi yang dipercayai orang bisa membuat badan kita menjadi kebal dari sejata tajam atau senjata api ini. Batu Badar Besi merupakan jenis umum yang masyarakat menyebutnya di Indonesia, seperti yang sering kita dengar yaitu Batu Badar Bumi, Batu Badar Lumut, atau Batu Badar Laut.
Mitos Supranatural Batu Badar Besi
Mitos Supranatural Batu Badar Besi
Tapi sebetulnya Batu Badar Besi ini adalah Hematite atau Magnetsteen yang merupakan suatu kumpulan mineral, yang mempunyai unsur Besi (Fe) yang dominan, struktur dari mineral yang Trigonal dengan disertainya kandungan Oksigen yang sangat tinggi sehingga membuat batu mempunyai warna abu kehitam-hitaman dan hanya mempunyai kekerasan antara 5 – 6 skala Mohs. Batu ini bisa mengeluarkan efek yang mengkilat seperti halnya besi biasa apabila digosok atau diasah. Kenapa para peneliti memberi sebutan nama magnetsteen?

Hal ini disebabkan oleh karakteristik batu ini bisa menempel pada kutub besi yang berlainan arah layaknya seperti magnet. Batu ini mempunyai struktur kristal yang hampir sama dengan corundum yaitu (penyusun batu ruby dan batu safir). Batu ini sebetulnya telah banyak ditemukan pada daerah lain seperti Brazil dan Eropa, ada juga di Mexico dan Australia bahkan di Amerika, dimana disitu terdapat pada tambang yang berada didekat pegunungan yang konon katanya sering terbanjiri lahar pada ratusan tahun yang lalu atau (Volcanic activity).

Selain batu ini terdapat di Bumi, yang namanya Batu Badar Besi ini juga terdapat di Planet Mars. Tetapi jangan kaget dulu sob, maksudnya disini adalah di Planet Mars juga terdapat jenis batuan yang mempunyai unsur Hematite dan memiliki Fe yang lumayan banyak. Bahkan di Planet Mars, bebatuan hematite ini berbentuk seperti gunung dan bukan terpendam jauh dibawah lapisan tanah seperti halnya di Planet Bumi. Informasi ini penulis dapatkan dari The Mars Exploration Rover Microscopic.

Mitos Supranatural Seputar Badar Besi

Banyak cerita mistis yang membahas mengenai khasiat dari Badar Besi yang sekarang banyak juga yang mengkategorikannya sebagai salah satu pusaka ampuh selain Rantai Babi Bumi, Batu Merah Delima atau Mustika Merah Delima, Batara Karang atau Jenglot, Kantong macan, atau Pring Pethuk, bahkan berpuluh-puluh pusaka yang diyakini mempunyai daya mistis tersendiri dan mempunyai harga tidak masuk akal bila di rupiahkan. Mungkin karena sebab itulah orang menyebutnya dengan sebutan Badar yang dapat berarti ini sebagai Mustika.

Bagi sobat yang menyukai ilmu kanuragan dalam kaitannya dengan anti senjata tajam. Ketenaran Badar Besi ini tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di Negara tetangga kita seperti (Malaysia), yang namanya Batu Badar Besi tak kalah trend. Khasiat mistisnya yang membuat para pemburu benda bertuah pusaka dengan berbekal ratusan juta rupiah bahkan ada yang sampai milyaran hanya untuk mendapatkan benda yang dipercayai bisa membuat manusia menjadi kebal senjata tajam bahkan kebal terhadap peluru sekaligus.

Batu Badar Besi, dipercayai orang mempunyai khasiat sebagai sarana untuk sirep atau pagar diri yang dapat melindungi pemiliknya dari mala bahaya, dan juga dapat menghindarkan dari aura jahat atau negatif bagi siapapun pemiliknya, anti dari senjata tajam atau sejata api dan tahan dengan panas. Tetapi ini tidak serta merta khasiat batu ini dapat terjadi tanpa adanya suatu percobaan pada saat membelinya, tentu saja harga yang ditawarkan sangat fantastis sekali dan sama sekali tidak masuk akal (ratusan juta rupiah).
Mitos Supranatural Batu Badar Besi
Badar Besi
Percobaan benda-benda pusaka tersebut bukan hal yang awam lagi bagi mereka yang kerap kali terjun dalam perbisnisan dalam kaitannya dengan perburuan benda antik atau pusaka bahkan mustika. Bisnis ini tentu sudah berjalan lama dan hingga sampai sekarang ini banyak yang tertarik dalam menggeluti bidang ini. Namun, ternyata banyak juga yang sudah menjadi korban, karena kegagalan dalam melakukan transaksi dari bisnis ini. Banyak orang yang berharap akan berhasil, karena sekali berhasil maka puluhan juta rupiah akan segera didapatkan.

Jangan Lewatkan Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi Selengkapnya

Nyatanya sangat sedikit sekali yang berhasil. Kegagalan bisnis ini menurut beberapa pemasok disebabkan karena barang tersebut hilang saat transaksi dilakukan yang diakibatkan oleh khodam yang tidak cocok dengan pembeli batu atau karena mediator tersebut tidak jujur. Bisa juga karena khodam batu diadu dengan khodam batu lain sehingga pusaka ini menjadi lemah. Kemudian barang tersebut hilang pada saat perjalanan. Unik memang cerita mengenai batu ini, tetapi memang itulah kenyataannya.
Fast Download


Demikianlah Artikel Mitos Supranatural Batu Badar Besi

Sekianlah artikel Mitos Supranatural Batu Badar Besi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mitos Supranatural Batu Badar Besi dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/mitos-supranatural-batu-badar-besi.html