agen bola online agen poker online
Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ?

Fast Download
Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ?
link : Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ?

Baca juga


Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ?

Fast Download
Misteri Soekarno Bisa Menghilang - Hai sahabat misteripenampakan, Seluruh rakyat indonesia saya yakin kenal dengan sosok yang satu ini. Selain pahlawan besar bangsa dan pembaca teks proklamasi kemerdekaan, Soekarno juga dikenal dengan sosok yang sangat karismatik. Aura Soekarno disaat berpidato juga sering kali menjadi pembicaraan masyarakat indonesia bahkan dunia. Beliau telah lama meninggal dunia, tetapi kesan-kesan dan cerita-cerita unik tentang beliau sampai sekarang masih saja menjadi bahan perbincangan dikala kita sedang mendiskusikan tokoh yang satu ini.

Jangan Lewatkan Ilmu Kesaktian Soekarno Yang Beredar Di Masyarakat Jawa Selengkapnya
Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ?
Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ?
Salah satu misteri Soekarno yang pernah saya dengar dari Opung ( Kakek ) saya dulu adalah Soekarno memiliki ilmu yang dapat membuat ia bisa menghilang atau tidak terlihat. Cerita ini juga pernah saya dengar dari seorang mantan prajurit pada jaman jepang masih menguasai indonesia. Tidak ada fakta-fakta tertulis tentang misteri ini.

Walaupun demikian, isu ini sudah menjadi sebuah asumsi baru di kalangan masyarakat tentang Soekarno. Yang saya takutkan adalah isu ini hanyalah sebuah legenda atau cerita rakyat yang asal-usulnya tidak jelas. Mitos ini bisa jadi hanyalah tambahan-tambahan cerita untuk membuat Soekarno terlihat seperti sosok yang luar biasa. Tidak hanya itu, uang soekarno, peci soekarno, tongakt soekarno dijadikan sebagai cerita mistis yang menjadi misteri.

Mari kita kembali lagi pada Misteri Soekarno Bisa Menghilang. Apakah isu ini hanyalah sekedar mitos atau fakta ?. Sebuah cerita yang tidak jelas asal-usulnya pernah saya dengar bahwa saat Soekarno ditangkap oleh Jepang, ia bisa melarikan diri dari penjara bawah tanah. Dimana persisnya tidak ada dikatakan didalam cerita itu.

Baca Juga Makna Mimpi Orang Tua Ayah / Ibu Meninggal / Wafat Selengkapnya

Tetapi apapun cerita misteri tentang Soekarno, semoga saja cerita itu bisa memberikan manfaat kepada generasi muda untuk lebih mencari dan menggali informasi mengenai Soekarno.
Fast Download


Demikianlah Artikel Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ?

Sekianlah artikel Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Soekarno Bisa Menghilang, Mitos atau Fakta ? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/misteri-soekarno-bisa-menghilang-mitos.html