agen bola online agen poker online
Cara Merawat Batu Cincin - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Merawat Batu Cincin

Fast Download
Cara Merawat Batu Cincin - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Batu Cincin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Cincin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Batu Cincin
link : Cara Merawat Batu Cincin

Baca juga


Cara Merawat Batu Cincin

Fast Download
Merawat Batu Cincin - Hai sahabat misteripenampakan, Pada akhir dewasa ini keberadaan batu cincin semakin digemari saja oleh kalangan masyarakat luas. Baik itu dari masyarakat bawah, menengah, maupun sampai kalangan atas. Terkadang batu cincin ini dianggap sebagai simbol dari status sosial sipemiliknya. Ada banyak ragam dari jenis batu cincin yang bisa kita semua temukan. Disetiap daerah, tentu ada perbedaan dari sebuah batu cincin yang dianggap lebih berkualitas dibandingkan batu cincin yang lainnya.

Jangan Lewatkan Manfaat Batu Panca Nur ( Panca Warna ) Selengkapnya
Cara Merawat Batu Cincin
Cara Merawat Batu Cincin
Terlepas dari itu semua, penulis akan memberikan sebuah tips untuk sobat tentang bagaimana cara untuk merawat batu cincin. Tentu sangat sayang sekali apabila sebuah batu cincin jarang untuk dirawat maka malah bisa menimbulkan batu itu menjadi tiada nilainya. Salah satu tips yang akan penulis bagikan antara lain sebagai berikut :

1. Menggosok Batu Dengan Daun Pisang Kering

Salah satu tips yang penulis berikan ini tidak semua orang yang mengetahuinya. Daun pisang yang sudah kering sangat bagus sekali untuk membuat batu cincin menjadi kembali lebih mengkilat dan memiliki warna yang lebih bagus dibandingkan dengan sebelumnya.

2. Menggosok Batu Dengan Kulit

Menggosok batu dengan kulit juga dianggap sebagai salah satu akternatif dari langkah untuk merawat batu cincin sobat agar tetap indah.

3. Merendam Batu Dengan Air Kelapa

Salah satu cara yang membuat batu cincin agar cepat tua adalah merendamnya didalam air kelapa. Yang nantinya air kelapa ini ternyata memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan bisa membuat cincin menjadi cepat tua.
Baca Juga Batu Mata Harimau Dan Manfaatnya Selengkapnya

Itulah pembahasan mengenai cara merawat batu cincin yang mungkin bisa menambah wawasan sobat akan hal itu, silahkan dipraktekkan sendiri dan semoga berhasil.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Merawat Batu Cincin

Sekianlah artikel Cara Merawat Batu Cincin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Batu Cincin dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/cara-merawat-batu-cincin.html