agen bola online agen poker online
Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan

Fast Download
Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan
link : Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan

Baca juga


Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan

Fast Download
Pesawat Malysia Airlines Ditemukan - Hilangnya pesawat Malaysia Airlines menjadi pertanyaan semua pihak. Pasalnya, sebelum pesawat MH370 tersebut lepas landas, pihak dari maskapai Malaysia Airlines telah melakukan test yang mendalam terhadap pesawat tersebut dan hasilnya adalah sangat baik. Bahkan setelah lepas landas pun pesawat tersebut menunjukkan data-data yang sangat baik. Tetapi  2 jam terhitung setelah lepas landas dari Bandara International Kuala Lumpur, pesawat tersebut hilang kontak dan tidak terbaca melalui radar.

Beberapa pihak menduga bahwa penyebab pesawat tersebut hilang diakibatkan oleh ulah 2 orang yang membajak pesawat tersebut. Hal ini diperkuat dengan ditemukannya 2 paspor palsu yang ditemukan oleh pihak keamanan dari Malaysia Airlines. Tetapi pihak dari Malaysia Airlines belum berani mengatakan bahwa kejadian ini berkaitan dengan aksi teror. Untuk sementara ini,  pihak Malaysia Airliness masih melakukan pencarian yang diikuti oleh beberapa negara yang diantaranya adalah Vietnam, Philippines, dan Amerika Serikat.
Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan
Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan

Terlepas dari semua itu, tim dari www.misteripenampakan.com mencoba mencari tahu dimana posisi pesawat tersebut jika dilihat dari mata supranatural. Kami menemui seorang anak yang bernama Ayu Khofiah. Anak ini merupakan seorang Anak Indigo yang sering membantu orang-orang yang ada di lingkungannya jika mendapati masalah kehilangan barang. Untuk kemanan dan kami khawatir berita ini dapat menggemparkan semua orang, kami tidak menampilkan foto Ayu Khofiah didalam artikel ini.

Menarik Dibaca Posisi Pesawat Malaysia Airlines Telah Diketahui Anak ini Selengkapnya

Saat kami menemui Ayu Khofiah yang masih berusia 8 tahun, ia tengah asik bermain dengan Ibu nya. Adapun niat kami datang telah kami sampaikan kepada Ibu dari Ayu, dan sangat luar biasa bahwa Ayu sudah mengetahui kalau kami akan datang. Hal ini diungkapkan oleh Ibu nya sendiri yang mengatakan kepada tim kami bahwa mereka telah mengetahui akan datang beberapa orang yang menanyakan masalah hilangnya pesawat terbang. "Iya, tadi Ayu udah bilang sama ibu kalau bentar lagi akan datang orang yang mau menanyakan masalah hilangnya pesawat", ungkap Ibu Ayu.

Setelah beberapa saat berbasa-basi, akhirnya kami langsung bertanya kepada Ayu. Hal yang pertama sekali kami pertanyakan kepada Ayu adalah bagaimana keadaan pesawat tersebut ?. Ayu dengan cepat menjawab pertanyaan kami dengan jawaban singkat yaitu "hancur". Pertanyaan kedua kami adalah apakah ada yang selamat ?. Dan Ayu juga dengan cepatnya menjawab pertanyaan kami, "ada beberapa orang, om.. Tapi sekarang udah gak ada lagi orangnya ". Kami penasaran dengan jawaban Ayu. Dan kami pun bertanya kembali kepada Ayu.

Apakah saat pesawaat jatuh ada beberapa orang yang masih selamat ?. Ayu pun menjawab, " ada om, tapi gak lama karena sesak gitu om ", ungkap Ayu. Saat kami ingin bertanya pada pertanyaan yang berikutnya, Ayu tampak tidak betah dengan percakapan kami yang membuat dia ingin segera pergi dan bermain-main dengan teman-temannya. Dengan rasa sabar, Ibu nya Ayu pun melarang Ayu untuk pergi. "Lohh mau kemana ? Ini ada tamu kok langsung pergi, kan gak sopan", sambil memegang tangan Ayu dan kemudian mendudukkannya kembali di pangkuan Ibu nya Ayu.

Maka untuk mempersingkat waktu, akhirnya kami menanyakan dimana posisi pesawat tersebut kepada Ayu. Dan ayu pun menjawab sambil menangis karena tidak dibolehkan pergi oleh Ibu nya. "Pesawatnya didalam laut om... dalam " ungkap Ayu. Kami pun memberikan Google Maps kepada Ayu, dan dengan cepatnya Ayu menunjukkan dengan jari telunjuknya kalau posisi pesawat tersebut ada di sebelah timur dari Vietnam ( ada pada gambar diatas ). Karena merasa kami sudah mendapatkan data yang kami perlukan, akhirnya kami pamit untuk pergi kepada Ibu Ayu.

Baca Juga Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural Selengkapnya

Dari data yang kami dapatkan, bahwa keberadaan pesawat tersebut ada di sebeleh timur wilayah Vietnam dan sangat dekat dari Spratly Island. Untuk penumpangnya sendiri, Ayu menjawab bahwa tidak ada yang selamat. Meskipun ada beberapa orang, tetapi orang-orang tersebut sudah meninggal dunia diakibatkan oleh pesawat sudah mulai masuk kedalam laut sedang mereka tidak bisa bergerak. Demikianlah pesawat Malaysia Airlines ditemukan melalui kaca mata Supranatural. Yang tentu saja data ini belum memilki bukti yang cukup untuk membuktikannya. Baru Saja !!! rekaman percakapan pilot dan co-pilot malaysia airlines beredar.
Fast Download


Demikianlah Artikel Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan

Sekianlah artikel Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Pesawat Malysia Airlines MH370 Ditemukan dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/akhirnya-pesawat-malysia-airlines-mh370.html