agen bola online agen poker online
Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam

Fast Download
Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam
link : Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam

Baca juga


Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam

Fast Download
Bahaya Daging Babi - Hai sahabat misteripenampakan, Bagi umat islam babi merupakan salah satu hewan yang diharamkan. Allah SWT sudah jelas mengatakannya didalam alquran. Secara ilmiah, apa yang membuat Allah melarang babi untuk dikonsumsi. Berikut misteripenampakan akan meringkasnya untuk sobat semua :
Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam
Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam

1. Babi Sebagai Container Yakni (Tempat Penampung) Penyakit.

Beberapa macam bibit penyakit mematikan yang dibawa oleh babi diantaranya :
  • Cacing Pita atau bahasa ilmiahnya (Taenia solium),
  • Cacing Spiral atau bahasa ilmiahnya (Trichinella spiralis)
  • Cacing Tambang atau bahasa ilmiahnya (Ancylostoma duodenale)
  • Cacing Paru atau bahasa ilmiahnya (Paragonimus pulmonaris)
  • Cacing Usus atau bahasa ilmiahnya (Fasciolopsis buski)
  • Cacing Schistosoma atau bahasa ilmiahnya (japonicum)
  • Bakteri Tuberculosis atau bahasa ilmiahnya (TBC)
  • Bakteri Kolera atau bahasa ilmiahnya (Salmonella choleraesuis)
  • Bakteri Brucellosis suis, 
  • Virus Cacar atau bahasa ilmiahnya (Small pox)
  • Virus Kudis atau bahasa ilmiahnya (Scabies)
  • Parasit Protozoa Balantidium coli
  • Parasit Protozoa Toxoplasma gondii

2. Daging Babi Teksturnya Empuk.

Meskipun daging babi ini empuk dan terlihat lezat, namun karena terlalu banyak mengandung lemak, maka daging babi ini sulit untuk dicerna. Yang akibatnya, nutrien atau zat gizi tidak bisa dimanfaatkan oleh tubuh.

3. Menurut Prof. A.V. Nalbandov 

Beliau seorang Penulis buku Adap-tif Physiology on Mammals and Birds mengatakan bahwa kantung urine vesica urinaria didalam tubuh babi sering kali bocor, sehingga urine babi ini merembes ke dalam dagingnya. Yang akibatnya, daging babi ini telah tercemar kotoran-kotoran yang seharusnya dibuang bersama urine.

4. Lemak Punggung (back fat) 

Memiliki lemk yang sangat tebal dan sangat mudah rusak oleh proses ransiditas oksidatif tengik, bagian ini tidak layak dikonsumsi oleh manusia.

5. Terdapat Carrier Virus Flu Burung (Avian influenza) dan Flu Babi (Swine Influenza).

Di dalam tubuh babi terdapat virus AI (H1N1 dan H2N1) yang pada awalnya tidak ganas kemudian bermutasi menjadi H1N1 atau H5N1 yang sangat ganas dan bisa mematikan, bisa juga menular ke manusia.

6. Menurut Prof Abdul Basith Muh. Sayid

Ada macam-macam penyakit yang dapat ditularkan babi seperti halnya pengerasan urat nadi manusia, naiknya tekanan darah tinggi, nyeri pada dada yang mencekam Angina pectoris, radang nyeri yang terasa pada sendi-sendi tubuh.

7. Menurut Dr. Murad Hoffman (Doktor Ahli & Penulis dari Jerman) 

Mengatakan bahwa makan daging babi yang telah terjangkiti cacing babi tidak hanya beresiko, tetapi juga dapat menyebabkan peningkatan kolesterol dalam tubuh dan bisa memperlambat proses penguraian protein tubuh. Ditambah lagi cacing babi ini bisa mengakibatkan penyakit serius yaitu kanker usus, iritasi kulit, eksim, dan rheumatic serta virus-virus influenza yang cukup berbahaya bagi kelangsungan hidup.

8. Menurut Penelitian Ilmiah di Cina dan Swedia 

Mengatakan bahwa daging babi ini merupakan penyebab utama terjangkitnya penyakit kanker anus dan usus besar.

9. Menurut Dr Muhammad Abdul Khair 

beliau adalah seorang penulis buku Ijtihaadaat fi at Tafsir Al Qur’an al Kariim menjelaskan bahwa daging babi ini mengandung benih-benih cacing pita dan Trachenea lolipia. Cacing tersebut akan berpindah langsung kepada manusia mana saja yang mengkonsumsi daging babi tersebut.

10. DNA Babi Mirip Dengan Manusia, 

Yang berakibat sifat buruk jorok yang dimiliki babi bisa menular ke manusia. Beberapa sifat buruk babi tersebut seperti, binatang paling rakus, kotor, dan juga jorok kelas atas. Kemudian kerakusannya itu tidak bisa ditandingi hewan lain, serta sangat suka akan makanan bangkai dan kotorannya sendiri dan bahkan kotoran manusia pun ia makan.

Jengan Lewatkan Misteri Agama Joko Widodo (Jokowi) Sebenarnya Semenjak Kecil Selengkapnya

Selain dari penjelasan mengenai kesepuluh alasan diatas ternyata ada juga beberapa penyakit lain yang bisa disebabkan oleh babi ini  seperti halnya kholera, keguguran nanah, kulit kemerahan yang ganas, penyakit pengelupasan kulit, dan Benalu Askaris, yang sangat berbahaya bagi manusia. Demikianlah semoga penjelasan mengenai betapa bahayanya memakan daging babi ini semoga bisa bermanfaat.
Fast Download


Demikianlah Artikel Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam

Sekianlah artikel Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Ilmiah Bahaya Daging Babi Yang Haram Bagi Umat Islam dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/alasan-ilmiah-bahaya-daging-babi-yang.html