agen bola online agen poker online
Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC

Fast Download
Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC
link : Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC

Baca juga


Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC

Fast Download
Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC - Untuk teman-teman yang menggunakan smartphone samsung galaxy grand prime, pasti pernah berfikir untuk melakukan rooting, karena secara biasanya orang melakukan rooting untuk membuat smartphonenya lebih bisa bekerja maksimal, seperti menambah memori internal, menggunakan aplikasi, dan sebagainya.


Untuk melakukan rooting pada samsung galaxy grand prime sangatlah mudah, kita tidak perlu menggunakan komputer untuk melakukan rooting, tidak seperti kebanyakan smartphone.

Berikut tutorialnya,,

Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC 

Bahan-Bahan

Cara Ngeroot Samsung Galaxy Grand Prime
  1. Download bahan diatas(Kingroot), kemudian install seperti biasa.
  2. Buka aplikasinya (Kingroot). Selanjutnya tekan tombol Root.
  3. Tunggu proses hingga selesai.
  4. Yeayy... Samsung Galaxy Grand Prime berhasil di root tanpa PC.
Mudah bukan, Setelah melakukan root, nanti pada halaman aplikasi, akan ada aplikasi Kingroot yang fungsinya sama seperti SuperUser, Jika aplikasi Kingroot terhapus maka smartphone teman-teman sudah tidak dalam keadaan root.
Semoga tutorial ini bermanfaat, dan terimakasih.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/cara-root-samsung-galaxy-grand-prime.html