agen bola online agen poker online
caranya membuat search engine di blogger - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

caranya membuat search engine di blogger

Fast Download
caranya membuat search engine di blogger - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul caranya membuat search engine di blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Widget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : caranya membuat search engine di blogger
link : caranya membuat search engine di blogger

Baca juga


caranya membuat search engine di blogger

Fast Download
RHM-FILES - Tentu kita semua sudah tahu apa itu Search Engine, kalau belum tahu ade jelaskan search engine adalahmesin pencarian agar kita lebih mudah mencari judul ataupun kata2 yang berkenaan dengan blog kita.
Saat ini Search Engine tidak bisa dipisahkan dalam dunia internet. Dengan Search Engine kita bisa mencari tahu tentang suatu hal yang kita inginkan sesuai dengan keyword yang kita ketikkan, yang mau dibahas disini adalah bagaimana caranya membuat search engine di blogger . Caranya sangat mudah, yaitu:

Baca Juga : Apa Itu Google AdWords


Cara yang pertama :
dengan menuju
Tata Letak terus pilih Elemen Halaman kemudian disitu ada tulisan Tambah gadget klik link kotak Penelusuran (Baru) seperti gambar dibawah ini :

WWW.RHM-FILES.TK

Cara yang kedua dengan cara manual yang biasa banyak dipakai oleh sobat-sobat Blogger, yaitu :

1. Login ke blogger terus klik Tata Letak terus pilih Elemen Halaman kemudian disitu ada tulisan Tambah gadget klik link tersebut dan sesuaikan dimana tempatnya menaruh search engine
2. kemudian pada layar baru yang muncul pilih HTML/Javascript kemudian copy/paste script/kode berikut ini di dalam kolom konten.

<form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get"> <input class="textinput" name="q" size="30" type="text"/> <input value="search" class="buttonsubmit" name="submit" type="submit"/></form>
Ganti nama-blogmu dengan nama blog kamu contoh menjadi adesyams.blogspot.com. Angka 30 menunjukkan panjang kotak (text box) semakin banyak angkanya maka semakin panjang textbox-nya.
Fast Download


Demikianlah Artikel caranya membuat search engine di blogger

Sekianlah artikel caranya membuat search engine di blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel caranya membuat search engine di blogger dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/caranya-membuat-search-engine-di-blogger.html