agen bola online agen poker online
Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata

Fast Download
Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata
link : Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata

Baca juga


Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata

Fast Download
Misteri Lagu Nina Bobo - Hai sahabat misteripenampakan, pernahkah sobat meyanyikan satu lagu dengan bait yang sederhana, lagu ini telah digunakan banyak orang tua maupun dewasa untuk sebagai pengantar tidur sang anak. Kelihatan sekali tidak ada yang ganjil dari lagu tersebut, tetapi pernahkah sobat mencoba bertanya pada seseorang mengenai siapakah nama asli dari Nina yang terdapat pada lagu tersebut? Kurun beberapa dekade setelah kedatangan seorang yang bernama Cornelis de Houtmen di Banten, ia adalah seorang warga Negara Belsobat dan beberapa kalangannya yang sekarang ini sudah memenuhi pulau Jawa dan lainnya.

Jangan Lewatkan Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap Selengkapnya

Alkisah seorang gadis cantik belia yang berasal dari Belsobat bernama Nina Van Mijk. Gadis ini berasal dari keluarga komposer musik klasik sederhana yang saat ini menetap di Nusantara, untuk memulai hidup baru dan bisa beradaptasi karena terlalu banyak saingan musisi di Belsobat, kehidupan Nina berjalan normal biasa seperti halnya orang - orang Belsobat lainnya di Nusantara, berjalan-jalan, bersosialisasi dengan penduduk setempat, dan mengenal budaya Indonesia.
Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata
Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata
Kedengaran memang begitu indah, tetapi semenjak kejadian aneh itu menambah keadaan menjadi berbanding terbalik. Kejadian aneh itu terjadi pada suatu malam badai, petir tak henti - hentinya saling bersahutan. Dari alam kamarnya Nina menjerit keras sekali, diikuti suara vas bunga yang terjatuh dan pecah. Ayah, ibu serta pembantu keluarga Nina mengambur kedalam kamar Nina. Pintu terkunci dari dalam, akhirnya pintu itu didobrak oleh ayah Nina.
Dan satu pemsobatngan mengerikan disaksikan oleh keluarga itu, terlihat diranjang tidur Nina melipat tubuhnya kebelakang persis dalam posisi kayang merayap mundur sambil menjerit - jerit dan sesekali mengumpat - ngumpat dengan bahasa Belsobat. Rambutnya yang lurus pirang menjadi kusut tak keruan, kelopak matanya menghitam pekat. Itu bukan Nina, itu adalah jiwa jahat yang bersemayam ditubuh Nina. Nina kerasukan.
Sudah seminggu berlalu semenjak malam itu, Nina dipasung didalam kamarnya. Tangannya diikat dengan seutas tambang. Keadaan Nina kian memburuk, tubuhnya semakin kurus dan pucat. Ibu Nina hanya bisa menangis tiap malam ketika mendengar Nina menjerit - jerit. Ayah Nina tidak tahu harus berbuat apa karena kejadian aneh seperti ini tidak pernah diduganya. Karena putus asa dan tidak tahan melihat keadaan anaknya, ayah Nina pulang ke Belsobat sendirian meninggalkan anak dan istrinya di Nusantara. Pembantu rumanya pun pergi meninggalkan rumah itu karena takut. Tinggalah Nina yang dipasung dan Ibunya di satu rumah tak terurus.
Menarik Dibaca Misteri Jin Qarin Sebagai Pendamping Manusia Umat Islam Selengkapnya
Kembali lagi pada satu malam badai, namun aneh, kala itu terdengar Nina tidak lagi menjerit - jerit. Kamarnya begitu hening. Perasaa ibu Nina bercampur aduk antara bahagia dengan takut. Bahagia bila ternyata anaknya sudah sembuh, tetapi takut bila ternyata anaknya sudah....meninggal. Ibu Nina mengintip dari sela - sela pintu kamar Nina, dan ternyata Nina sedang duduk tenang diatas ranjangnya. Tak berkata apa - apa tapi sejurus kemudian dia menangis sesengukan. Ibu Nina langsung masuk kedalam kamarnya dan memeluk Nina erat - erat dan melepas tali tambang yang melilit tangannya.
Sambil menangis Nina berkata "Ibu.... aku takut...."  Lalu ibunya menjawab sambil menangis pula "Tak apa nak, Ibu ada disini. Kamu tidak perlu takut lagi. Ayo kita makan bersama" "Aku tidak lapar, tetapi bolehkah aku meminta sesuatu?" "Apapun nak...! apapun.....!!" "Aku ngantuk, rasanya aku akan tertidur sangat pulas. Mau kah ibu nyanyikan sebuah lagu pengantar tidur untukku?"  Ibu Nina terdiam, agak sedikit tidak percaya dari apa yang didengar anaknya. Tapi kemudian ibu Nina berkata sambil mencoba tersenyum. "Baiklah, ibu akan menyanyikan sebait lagu."
Saya yakin sobat sudah tahu lagu apa yang dinyanyikan oleh Ibu Nina. Setelah sebait lagu itu Nina terlelap damai dengan kepala dipangkuan ibunya, wajah anggunnya telah kembali. Ibu Nina menghela nafas lega, anaknya telah tertidur pulas. Tapi..... Nina tidak bergerak sedikit pun, nafasnya tidak terdengar, denyut nadinya menghilang, aliran darahnya berhenti. Nina telah tertidur benar " benar lelap untuk selamanya dengan sebuah lagu ciptaan ibunya sebagai pengantar kepergian dirinya setelah berjuang melawan penderitaan.
Baca Juga Serangan Roket Hamas Membuat Israel Ketakutan !  Selengkapnya

Konon cerita ini mitosya ketika sobat menyanyikan lagu nina bobo ini untuk sebagai pengantar tidur anak-anak sobat yang masih anak bayi, tepat ketika sobat meninggalkan kamar tempat anak sobat tertidur. Nina bobo akan datang ke kamar anak sobat dan membuat anak sobat tetap terlelap hingga keesokan paginya dengan sebuah lagu. Apakah sobat percaya?
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata

Sekianlah artikel Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Misteri Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Nyata dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/cerita-misteri-dibalik-lagu-nina-bobo.html