agen bola online agen poker online
Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok

Fast Download
Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok
link : Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok

Baca juga


Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok

Fast Download
Ular Piton Raksasa - Hai sahabat misteripenampakan, Seekor ular piton yang ditemukan oleh salah seorang warga yang bernama Solihin (19), tepatnya pada Desa Beringin, Kecamatan Labang, dan Kabupaten Bangkalan, Madura ini, memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Ular ini ditemukan bukan di lembah atau hutan melainkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), ular ini tidak mau makan atau minum apapun, kecuali menghisap sebatang rokok. Lebih anehnya lagi, ular ini mempunyai panjang antara 3,5 meter, tidak mau merokok dengan rokok sembarangan.
Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok
Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok
Adapun rokok yang ia sukai yaitu jenis rokok U Mild. Tiap hari ular ini dapat menghabiskan sampai satu bungkus rokok mild, tanpa ingin makan apapun baik itu daging sapi atau ayam seperti layaknya ular yang lain. Praktis, kejadian aneh tersebut mengundang penasaran warga sekitar untuk segera mengetahui langsung akan ular ini. Bahkan, ada sebagian warga yang mau menonton saja rela merogoh sakunya hanya untuk membelikan satu bungkus rokok mild kesukaan ular piton tersebut.

Menurut pendapat Solihin, Dua ekor ular piton tersebut ditemukannya tidak langsung melainkan secara terpisah. Untuk yang mempunyai jenis kelamin jantan, ditemukan pada tempat yang dekat Gua Betoh Tarbin, di Desa Baengas, Kec. Labang, pada saat dirinya sedang menjalani olahraga lari di siang hari. Pada saat ingin ditangkap, ular tersebut hampir saja melarikan diri ke dalam mulut gua.

Untuk ular piton yang mempunyai jenis kelamin betina, ditemukannya pad atempat yang tidak jauh dari lokasi penemuan pertama, tepatnya yaitu di dekat TPU. Setelah ditangkap, kedua ular tersebut lalu dibawa ke rumahnya. Uniknya, saat sampai di rumahnya kedua ular tersebut tidak mau makan. Meski telah diberi malan daging sapi dan ayam didepannya, tetap saja diam. Nah, pada saat saya sedang merokok, kedua ekor ular tersebut malah menatap saya yang seakan-akan ingin juga merokok.

Jangan Lewatkan : Benarkah Ki Joko Bodo Tobat Insyaf dan Masuk Islam? Selengkapnya

Solihin yang saat itu hanya penasaran, secara langsung menjulurkan rokok yang sudah dirokoknya ke bagian mulut ular tersebut. Betapa terkejutnya, dia melihat kejadian aneh bahwa sepasang ular tersebut langsung menyedot habis sebatang rokok ia diberikan. Kebiasaan tersebut terus saja terjadi hingga sekarang, bahkan dalam waktu sehari saja dapat menghabiskan satu bungkus rokok.
Fast Download


Demikianlah Artikel Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok

Sekianlah artikel Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/dua-ular-piton-raksasa-yang-mempunyai.html