agen bola online agen poker online
ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat

Fast Download
ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat
link : ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat

Baca juga


ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat

Fast Download
ISIS Adalah - Hai sahabat misteripenampakan, Heboh di indonesia dengan kabar ISIS yang berusaha meracuni fikiran putra-putra terbaik bangsa indonesia, membuat seluruh tokoh masyarakat berlomba-lomba untuk mendeklarasikan penolakannya terhadap ISIS.

Baca Juga ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016 Selengkapnya
ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat
ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat
Ada kabar yang menghebohka dunia, pengakuan dari seorang mantan agen mata-mata amerika yaitu Rijcard mengakui bahwa ISIS merupakan komplotan tentara nakal yang diciptakan oleh Amerika Serikat itu sendiri. Namun kini mereka ( AS ) ingin menghancurkan tentara yang dibuat oleh mereka sendiri ujar salah seorang yang bernama Rijcard saat wawancara dengan media timur tengah.

Hal ini semakin membuat kita penasaran dengan adanya kabar dari Edward Snowden, salah satu seorang yang selalu membocorkan data rahasia disemua negara dengan websitenya utamanya yang beralamat www.wikileags.org.

Menarik Dibaca Gambar Uang Baru Indonesia 2016 Yang Beredar Adalah Palsu Selengkapnya

Snowden mengatakan bahwa sebetulnya pemimpin ISIS adalah Abu Bakar Al-Baghdadi, ia seorang yang beragama Yahudi dan telah dididik dari Amerika Serikat itu sendiri. Selama 4 tahun Abu Bakar Al-Baghdadi dipenjara oleh Amerika Serikat. Mungking, selama 4 tahun itu lah Abu Bakar ditempa dan dididik oleh Amerika Serikat.
Fast Download


Demikianlah Artikel ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat

Sekianlah artikel ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/isis-adalah-ciptaan-amerika-serikat.html