agen bola online agen poker online
ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016 - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016

Fast Download
ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016 - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016
link : ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016

Baca juga


ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016

Fast Download
ISIS Indonesia - Hai sahabat misteripenampakan, ISIS atau biasa disebut Islamic State in Iraq and Syria memiliki potensi ikut menguasai indonesia. Dengan kekuatan dan pengaruh yang kuat, ISIS tidak hanya dapat menguasai indonesia tetapi juga dapat menguasai negara-negara lain yang memiliki penduduk mayoritas islam.

Jangan Lewatkan Ramalan Presiden Indonesia Dimasa Depan Adalah Jokowi Selengkapnya

Seperti yang dijelaskan oleh beberapa relawan perekrutan ISIS, mereka berdalih untuk mempersiapkan dan merubah kembali pemerintahan-pemerintahan yang dianggap sudah mulai menyimpang dari Islam. Pemerintahan-pemerintahan negara yang memiliki penduduk muslim yang besar, sudah dianggap mengikuti pemikiran orang-orang kafir yang menuntut hak kebebasan dalam bernegara.
ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016
ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016
Hal tersebut menjadi dasar dan tujuan ISIS dibentuk. Potensi ISIS dapat menguasai indonesia bisa kita lihat dari fakta-fakta yang ada. Indonesia dengan negara mayoritas Muslim dianggap sebagai wilayah yang sangat strategis.

Dari sisi sumber daya manusia yang dianggap mudah untuk dipengaruhi dan dilakukan pola cuci otak yang biasa dipakai oleh teroris-teroris selama ini, menjadi dasar yang kuat jika jika melihat potensinya.

BNPT ( Badan Nasional Penanggulangan Teroris ) menyatakan dengan sangat jelas bahwa penduduk Indonesia yang bergabung dengan ISIS akan dihukum pidana. Masyarakat yang terbukti bergabung dengan ISIS akan jatuhi hukuman dengan undang-undang tentang terorisme.

Baca Juga Misteri Wanita Yang Suka Makan Ayam Hidup-Hidup Selengkapnya

BIN selaku badan intelejen nasional mengaku sudah sangat sigap dengan potensi tersebut. Dengan iklim politik sekarang ini dan dengan bergantinya kekuasaan, dianggap sebagai waktu yang tepat jikalau ISIS mencoba mengambil alih pemerintahan Indonesia.
Fast Download


Demikianlah Artikel ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016

Sekianlah artikel ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ISIS Berpotensi Menguasai Indonesia Terkini 2016 dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/isis-berpotensi-menguasai-indonesia.html