agen bola online agen poker online
Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia?

Fast Download
Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia?
link : Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia?

Baca juga


Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia?

Fast Download
Kenapa Jin Mengikuti Manusia - Hai sahabat misteripenampakan, kita sering sekali penasaran dengan sosok jin yang sebenarnya ada tetapi sayang sekali kita tidak bisa melihatnya, yang menjadi pertanyaan adalah kenapa jin ini tidak dapat dilihat dengan paca indra manusia ? saya berikan suatu contoh. Kalau sobat memegang sebuah batu, lalu sobat melemparkannyadengan sekuat tenaga, maka batu itu akan melayang tinggi dan pada akhirnya lenyap dari pandangan sobat.

Baca Juga Misteri Jin Qarin Sebagai Pendamping Manusia Umat Islam Selengkapnya

Kemudian kecepatannyapun turun sedikit demio sedikit dan melambat karena adanya suatu daya tarik tersendiri. Dan pada akhirnya terjatuh dan sobat dapat melihatnya kembali. Sobat tahukah bahwa Allah SWT telah menciptakan seluruh makhluk-Nya, baik manusia, jin, ataupun tumbuh-tumbuhan, maupun binatang dan benda-benda mati itu terdiri dari atom yang selalu bergerak. Akan tetapi kekuatan gerakannya itu berbeda-beda antara satu sama lainnya.
Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia?
Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia?
James Jeans, seorang pengarang buku yang sangat bagus, The Universe Around Us, menegaskan hal ini memiliki hakikat yang sama. Pada umumnya hal ini sudah diakui oleh iptek modern. James Jeans menyebutkan “semua benda, pada akhirnya, terdiri dari atom, dan atom terdiri dari proton dan electron. Di tengah lingkaran atom tedapat nucleus. Dengan demikian ia adalah bagian dari proton yang merupakan benda padat yang bermuatan listrik positif, electron ini bermuatan listrik negative sedangkan neutron yang bermuatan listrik netral.

Tidakkah ketika kita bisa melihat, misalnya,sebuah baling-baling pesawat terbang dan bagaimana secara bertahap ia kemudian menjadi lenyap dari penglihatan kita, padahal ia sebetulnya tetap berputar. Dan ketika putaran baling tersebut mulai melambat, kita kan dapat kembali melihatnya? Dalam nisbatnya jika disamakan dengan alam Jin, kita ini sebenarnya bukan berhadapan dengan suatu gerakan yang keluar dari kecepatan gerak seperti halnya gerakan baling-baling pesawat terbang yang amat teramat cepat, tetapi dengan kecepatan yang sangat tinggi itulah yang sulit untuk dibayangkan.

Menarik Dibaca Apakah Jin Bisa Mati dan Memiliki Keluarga Seperti Manusia? Selengkapnya

Dengan cara tersebutlah seakan-akan tidak dapat diperoleh kombinasi atau pendekatan, meskipun itu pada batas-batas tertentu, antara bidang pada pengamatan indera dengan bidang kesadaran manusia yang sangatlah terbatas kemampuannya. Jadi, yang dimaksudkan disini adalah mereka yaitu (bangsa jin) tidak bisa kita dilihat, didengar dan apalagi sampai disentuh, karena ether mereka dalam bergerak sangatlah cepat.

Jin ini tidak bisa langsung dilihat oleh manusia dalam bentuk wujud aslinya. Seandainya ada manusia yang memiliki kemampuan kusus untuk bisa melihat Jin, niscaya manusia tersebut dapat melihat setiap cahaya, dan dapat mencium aroma semua bebauan yang tersebar di sekitar dirinya, serta dapat pula mendengar semua suara yang keluar dari segala sumber suara.

Namun, Jin ini mempunyai kemampuan khusus dalam menjelma dalam berbagai macam bentuk sehingga dengan ini dapat terlihat jelas oleh manusia. Tujuannya adalah untuk membuat manusia menjadi tertipu, terkecoh, takut, dan lain sebagainya. Ketika Jin ini menampakan dirinya dalam bentuk yang kasap mata ini adalah bukan suatu hal yang mustahil. Karena Ilmu pengetahuan modern sudah membuktikannya.

Jangan Lewatkan Ramalan Jayabaya Tentang Presiden Jokowi Dimasa Datang Selengkapnya

Jadi, pada kesimpulannya setelah menelaah dari pembahasan diatas. Allah SWT telah menciptakan jasad Jin dari berbagai atom-atom yang bergerak dengan cepat, sedangkan pada diri manusia diciptakan dengan atom-atom yang berneda yaitu lambat. Bahkan kecepatan Jin ini berada di atas kecepatan cahaya yang menurut perhitungannya adalah sekitar 186.000 mil per detik, sehingga mereka ini bisa bergerak atau berpindah-pindah tempat kemanapun saja dalam sekejap.
Fast Download


Demikianlah Artikel Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia?

Sekianlah artikel Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/kenapa-jin-mengikuti-mengganggu-dan.html