agen bola online agen poker online
Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan

Fast Download
Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan
link : Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan

Baca juga


Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan

Fast Download
Mitos Jaman Dahulu - Hai sahabat misteripenampakan, Pasti kepar kali membisiki telinga sobat kan macam macam jenis mitos-mitos atau larangan orang tua pada zaman dulu, ataukah bahkan masih saja terngiang hingga sekarang? Yang katanya seperti ini "Jangan suka memukul adikmu, besok kalau sudah besar dia tidak bisa memasak". Seperti itulah kira-kira celotehan para orang tua kita. Yang konon katanya mitos-mitos ini telah ada semenjak nenek moyang kita dahulu, benarkah? Tak taulah.

Jangan Lewatkan Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini Selengkapnya

Pada dasarnya, berbagai mitos-mitos larangan yang kerap kali kita dengar itu hanyalah sebatas ucapan untuk menakut-nakuti anak yang masih gadis pada zaman dulu, atau juga sebagai media agar bisa melarang anaknya untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak benar seperti halnya memakan makanan di atas tempat tidur atau lainnya. Namun, ada juga sebagian masyakat yang membenarkan larangan tersebut dan menganggap itu benar terjadinya.
Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan
Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan

Berikut adalah Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang :

1. Larangan Makan Didepan Karena Bisa Menjauhkan Jodoh

Larangan ini kerap kali di temui di pedesaan yang kebanyakan anak gadisnya senang mengaplikasikan tradisi budaya makan bersama, biasanya anak gadis kecil di suatu desa senang berkumpul makan bersama di salah satu rumah dari temannya dengan membawa sebungkus nasi beserta lauknya yang mereka bawa dari rumah mereka masing-masing. Dengan tradisi ini tentu akan digelar di depan rumah, tepatnya pada depan pintu.Nah inilah yang dilarang oleh orang tua.

2. Larangan Makan Ditempat Tidur Karena Jodohnya Menjadi Pemalas

Nah, untuk mitos yang ini masih sering terdengtar di sekitaran rumahku. Dan akupun paham alasannya yang tak lain adalah karena orang tua takut kalau seprai tempat kita tidur menjadi kotor jika nantinya ketumpahan makanan di tempat tidur. Dan kebanyakan kalau kita makan langsung di atas tempat tidur pasti akan dengan mudahnya langsung tertidur dan itu merupakan kebiasaan yang buruk. Dan hasilnya keluarlah kalimat larangan yang mengatakan bahwa siapa yang makan makanan di atas tempat tidur, maka siap-siap akan dijauhi jodohnya.

3. Larangan Keluar Rumah Saat Ada Pernikahan Karena Nanti Akan Dapat Musibah

Inilah yang penulis katakan sebagai mitos yang menguatkan larangan-larangan tersebut. Karena memang sudah banyak sekali terjadi kejadian seperti itu, padahal hari menjelang pernikan sudah dekat dan ada saja musibah yang akan didapati jika calon pengantin bersikeras untuk berkeliaran di luar rumah.

4. Larangan Mandi Saat Magrib Karena Nanti Akan Dicubit Setan

Larangan ini tentu kerap kali kita dengar saat kita masih anak kecil yang suka sekali keluyuran bermain hingga waktu magrib. Larangan ini bertujuan untuk anak tersebut tidak pulang terlalu sore hingga adzan magrib tiba, pastinya tidak akan mandi pada saat sholat magrib.

5. Larangan Menyapu Setengah-Setengah Karena Jodohnya Bisa Jelek

Mitos ini kerap kali dilontarkan pada anak gadis yang pada saat menyapu lantai masih kotor atau belum bersih. Akhirnya dengan sendirinya keluar kalimat menakutkan ini yang isinya bahwa siapa saja yang menyapu tidak bersih , maka kelak akan mendapat jodoh yang tidak baik, maka dengan sigap anak gadis tersebut akan langsung membersihkan lantai dengan sebersih mungkin.

6. Larangan Bermain Di dalam Rumah Karena Bisa Sial

Larangan ini khusus hanya untuk anak kecil yang gemaar bermain di dalam rumah. Alasan real kenapa ini menjadi larangan tentu sudah pasti tahu kan, karena orang tua tidak ingin rumahnya berantakan karena dimainin anak-anak. Nah, jikalau sudah rusak, itulah namanya baru sial. Tapi bagi sobat semua jangan sekali-kali menyebut anak kita sebagai anak yang sial ya.

7. Larangan Menyisakan Nasi Karena Nasinya Menangis

Larangan ini juga kerap kali ditujukan pada anak kecil yang sulit sekali di suruh makan. Pastinya senjata utama adalah alasan ini yang bisa dijadikan bahan untuk menakut-nakuti anak tersebut. Dan larangan ini sebenarnya juga sangat baik untuk dijadikan sebagai media pendidikan bagi anak agar menghargai makanan.

8. Larangan Bercermin Pada Cermin Pecah Karena Akan Buruk Wajahnya

Kalau yang satu ini tentu masuk akal karena cermin yang sudah pecah bisa membuat wajah menjadi buruk saat kita melihat pada cermin tersebut, tentu kan menjadi baik kembali apabila kita bercermin pada cermin yang utuh.

9. Larangan Foto Bertiga Karena Yang Berada Ditengah Akan Meninggal Dulu

Mitos ini juga masih penulis dengar sampai sekarang, entah apa maksud yang tersembunyi dibalik kata ini, masih membuat misteri tersendiri.
Menarik Dibaca Penampakan Kuntilanak Nyata Terjelas Terekam Kamera Terlama Selengkapnya

Lalu kenapa kebanyakan mitosnya hanya ditujukan pada anak wanita? Nah, itulah dia  keistimewaan dari wanita. Banyak sekali larangan-larangan yang harus dihindari, terlebih untuk larangan-larangan yang telah penulis sebutkan diatas, bukan lebih fokus terhadap mitosnya, tapi lebih pada dampak yang positif kalau larangan tersebut dihindari. Karena pada hakikatnya tidak ada satu larangan apapun yang menjerumuskan kepada suatu hal yang buruk. Jadi kita ambil postifnya saja.
Fast Download


Demikianlah Artikel Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan

Sekianlah artikel Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mitos Jaman Dahulu Larangan Nenek Moyang Yang Belum Terpecahkan dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/mitos-jaman-dahulu-larangan-nenek.html