agen bola online agen poker online
Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan

Fast Download
Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penampakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan
link : Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan

Baca juga


Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan

Fast Download
Penampakan Kuntilanak Asli - Puluhan sampai ratusan masyarakat dari Kelurahan Samadikun tepatnya pada Kota Cirebon ini, dini hari tadi warga berbondong-bondong untuk menuju luar rumah dan ingin melihat langsung sosok mahluk halus yang bernama 'kuntilanak' ini yang kerap kali bergentayangan di pepohonan milik warga sekitar. Banyak juga orang-orang sekitar kampung yang sempat melihat secara langsung 'kuntilanak' dengan kasap mata, dan anehnya makluk ini sering bersemayam pada pepohonan dan terlihat sedang memakai golok.
Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan
Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan
Menurut salah seorang warga yang bernama Narti, pada mulanya ketika dia sedang duduk pada teras rumahnya, ia dikagetkan dengan sosok yang bisa berdiri diatas pagar rumahnya, lalu sentak ia seketika terkejut dan berteriak, dan selanjutnya makhluk itupun langsung terbang menuju ke atas pohon sekeliling dan menghilang.

Lalu ia menceritakan bagaimana kronologis melihat mahluk 'kuntilanak', yang katanya memakai pakaian yang warnanya putih panjang, memiliki bola mata yang besar berwarna merah yang bisa bersinar layaknya lampu neon. Setelah penampakan kuntilanan ini banyak warga yang berbondong-bondong keluar rumah dengan membawa senjata tajam guna untuk merusak pohon-pohon yang diyakini sebagai sarang hantu kuntilanak ini.

Untuk menenangkan para massa yang sedang bergemuruh ini, sejumlah tokoh dari masyarakat sekitar telah mengundang seorang yang dipercaya sebagai sesepuh dan kadang dianggap sebagai dukun desa. Masyarakat pun kemudian diajak untuk berdoa bersama pada lokasi terdekat dari penampakan 'kuntilanak' ini.

Kabar akibat dari adanya penampakan mahluk halus berupa kuntilanak ini telah sampai dan didengar oleh warga sebelah desa, dan merekapun pada datang secara berbondong-bondong karena penasaran ingin melihat makhluk ini. Dan sampai berita ini penulis sampaikan para warga tetap berjaga dilokasi kejadian.
Fast Download


Demikianlah Artikel Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan

Sekianlah artikel Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/penampakan-kuntilanak-asli-bermata.html